Linda Rahmadanti | MataMata.com
Bunga Citra Lestari [Evi Ariska/Suara.com]

Matamata.com - Bunga Citra Lestari alias BCL terlihat emosional ketika bertemu dengan para fansnya, BCLicious, di acara XOXOBCL yang digelar di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (5/12/2019).

"Aku kayak dikerjain sebenarnya hari ini. Aku tahunya memang biasanya kita tuh aku sama fans club, sama BCLicious tuh suka ngumpul-ngumpul. Nah biasanya tuh kita ngumpul tuh cuma ngobrol-ngobrol saja, duduk, makan. Tapi tiba-tiba dari yang aku dengar tadi, BCLicious ternyata menyiapkan sesuatu yang lebih lagi," ujar Bunga Citra Lestari.

Baca Juga:
BCL dan Vidi Aldiano Juga Diunfollow Melly Goeslaw, Ini Kata Rossa

"Mereka menyiapkan kayak video segala macam, terus acara kayak gini beserta team BCL juga. Jadi aku terharu sih. Maksudnya aku tidak expect acaranya akan seperti ini, aku pikir ya duduk-duduk saja kita santai. Tiba-tiba ada rangkaian acaranya, ada MC, ada gamesnya, ada hadiahnya," sambungnya lagi.

Bunga Citra Lestari [Suara.com/Marni]

Istri Ashraf Sinclair ini mengaku tidak menyangka fans-nya begitu totalitas dalam menyiapkan acara itu. Bahkan dia sampai menangis.

"Iya agak menangis bombay sih. Karena di luar ekspektasi aku saja sih. Jadi ya kayak merasa, ini kan mereka sudah menjadi bagian dari keluarga besar aku. Jadi mereka kenal dengan aku secara personal, dengan keluarga aku, mama aku, semuanya mereka tahu. Jadi untuk mereka menyiapkan sesuatu seperti ini, buat aku sangat spesial sekali," kata Bunga Citra Lestari.

Baca Juga:
Ditanya Soal Pertemanan dengan Melly Goeslaw, BCL Bungkam

Hubungan Bunga Citra Lestari dengan BCLicious memang sangat dekat. Menurutnya kariernya tidak akan sukses tanpa dukungan mereka..

"Mereka sudah mengikuti perkembangan karier aku, sudah bertahun-tahun hampir semua bertahun-tahun. Dan mereka ini selalu ada. Setiap aku habis nyanyi mereka selalu ada. Dan memang relationship yang aku build selama ini juga bersahabat, berteman gitu," tutur Bunga Citra Lestari. (Sumarni)

Baca Juga:
Buntut Kostum Halloween, Melly Goeslaw Unfollow Rossa Hingga BCL

Load More