Sunan Kalijaga (MataMata.com/Yuliani)

Matamata.com - Mengaku teman dekat, pengacara Sunan Kalijaga menggelar jumpa pers untuk Ghatan Saleh Hilabi. Menurut Sunan, Ghatan membantah kabar dugaan pengeroyokan yang menimpa asisten Nathalie Holscher, Stefano Tintingon alias Fano.

Menurut Sunan Kaljiga, ia tak mempercayai kabar Ghatan Saleh Hilabi melakukan pengeroyokan. Setelah komunikasi dengan Ghatan, Sunan pun menyebut mantan suami Dina Lorenza itu membantah telah mengeroyok.

Baca Juga:
Hasil Visum Keluar, Nathalie Holscher dan Asisten Resmi Polisikan GSH

"Yang pasti nggak benar lah kalau dibilang ngeroyok. Makanya saya juga kaget apalagi pengacara (korban) bilang sudah jadi tersangka,"ujar Sunan Kalijaga, ditemui di kawasan Senayan Jakarta Pusat, Jumat (6/12/2019).

Sunan Kaliga tak yakin lantaran belum lama komunikasi Ghatan dan dirinya membahas soal religi. Menurutnya, sosok Ghatan juga berhijrah seperti dirinya.

"Dan yang saya tahu terakhir Ghatan komunikasi sama saya kita cerita mengenai hijrahnya kita. Kan tuntunan salat, baca doa, baca Alquran, makanya saya denger ada peristiwa ini ah masa iya, saya juga nggak yakin," jelasnya.

Baca Juga:
Denny Sumargo Menikah Tahun Depan, Asisten Nathalie Holscher Dianiaya

Sunan Kalijaga [Revi C Rantung/Suara.com]

Mengenal Ghatan sejak sekolah dasar, Sunan Kalijaga menegaskan kalau sahabatnya itu bukan preman, seperti yang diucapkan pengacara Nathalie Holscher, Henry Indraguna.

"Saya mengenal Ghatan semenjak kelas 2 SD. Sampai sekarang saya tidak percaya kalau Ghatan dibilang mengeroyok orang apalagi mengakibatkan seperti ini," katanya menegaskan.

Seperti diketahui, Gathan Saleh disebut telah menganiaya asisten penyanyi Nathalie Hoslcher, Stefano Tintingon. Tak sendiri, Fano mengaku dikeroyok Ghatan bersama sekitar tiga rekannya di kawasan Kemang, Jakarta Selatan  pada 4 Desember dini hari. Ghatan Saleh Hilabi diketahui pernah menikah dengan artis Cut Keke dan Dina Lorenza.

Baca Juga:
Tak Terima, Nathalie Holscher Polisikan Pelaku Penganiayaan Asistennya

Load More