Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Andi Arsyil dan Ayu Ting Ting. (Matamata.com)

Matamata.com - Andi Arsyil mengaku masih kerap dijodohkan oleh ivan Gunawan, Ruben Onsu, dan Wendi dengan Ayu Ting Ting.

"Masih sering dikomporin sama Igun, sama Ruben, terus dikomporin sama Wendi," kata Andi Arsyil, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (5/12/2019).

Baca Juga:
Andi Arsyil Minta Nomor Telepon Ayu Ting Ting, Ada Apa nih?

Di acara Brownis Trans TV Kamis (5/12/2019), Andi Arsyil menjadi bintang tamu. Di situ, Ayu Ting Ting pun menggoda bintang film Ketika Cinta Bertasbih ii dengan cara menanyakan kriteria calon pacar menurut Andi.

"Ayu juga tadi sempat tanya kriteria (pacar) seperti apa sih? Ya aku jawab aja 'yang penting bikin nyaman'," ungkap Andi Arsyil.

Tak hanya itu, Andi Arsyil pun menanyakan balik kembali kriteria calon pacar yang Ayu Ting Ting inginkan.

Baca Juga:
Diramal Akan Menikah Tahun Depan, Ayu Ting Ting: Amin!

"Terus aku tanya balik, 'terus kamu kriteria nya seperti apa?' Terus dia bilang, 'gimana ya, ngapain cari yang jauh-jauh yang ada di depan mata aja," ungkap Andi Arsyil.

Digoda oleh pelantun lagu "Alamat Palsu", Andi Arsyil tak canggung. Menurutnya itu hanya sebuah candaan biasa.

Ayu Ting Ting [Revi C Rantung/Suara.com]

"Nggak salah tingkah kok, biasa itu mah. Joke-joke ringan sih biasa saling colek mencolek doang. Dan untuk iseng-iseng aja, dan jadi nggak usah dibawa ke hati dan perasaan seperti itu," jelas Andi Arsyil.

Baca Juga:
Ayu Ting Ting Sebut Sang Ibu Baik-baik Saja Meski Dibully di Instagram

"Jadi kalau kita bawa hati, entar juga baper sendiri, ngenes sendiri. Jadi nggak usah gitu-gitu," tutur Andi Arsyil. (Herwanto)

Load More