Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Tantri Kotak (Suara.com/Revi Cofans Rantung)

Matamata.com - Tantri Kotak memilih rehat sejenak dari band-nya itu karena usia kehamilan sudah jalan tujuh bulan. Posisi Tantri pun digantikan Melly Mono, mantan vokalis Band She.

Rencanya, selama vakum dari musik, perempuan 30 tahun itu ingin fokus menjadi ibu rumah tangga, sambil mengurus proses kehamilannya yang akan dekat dengan proses persalinan.

Baca Juga:
Melly Mono Resmi Gantikan Tantri Kotak

"Yang pasti akan jadi ibu lah. Karena ini kan seizin dengan Kotak. Ini kan memang untuk ngurus dan fokus dengan kehamilan," kata Tantri, saat ditemui di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Jumat (6/12/2019).

Meski begitu, pemilik nama lengkap Tantri Syalindri Ichlasari ini mengaku tak akan meninggal dunia musik begitu saja. Nantinya, istri Arda Naff ini  akan tetap bernyanyi dan mengunggah karyanya melalui akun media sosialnya.

"Tapi nanti saya akan beberapa posting ada cover lagu segala macam. Saya pasti tidak akan lepas dari nyanyi segala macam, tapi saya akan posting beberapa lagu," ungkap Tantri Kotak.

Baca Juga:
5 Potret Melly Mono, Vokalis Cantik Pengganti Tantri Kotak

Band Kotak plus Melly Mono. [Herwanto/Suara.com]

Selain tetap bernyanyi pada masa kehamilannya yang kedua, Tantri juga mulai melakukan pendekatan kepada anak pertamanya, untuk dapat menerima kehadiran adiknya nanti.

"Ya samalah dengan ibu-ibu lain. Karena kan waktu anak kedua ini saya butuh adaptasi untuk bisa kakak menerima si anak ini. Jadi proses itu yang lagi saya pelajari sampai detik ini," tutur Tantri. (Herwanto)

Baca Juga:
Tantri Kotak Cuti Hamil, Melly Mono Gantikan Posisinya

Load More