Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Gisella Anastasia (MataMata.com/Herwanto)

Matamata.com - Gisella Anastasia alias Gisel mengaku sempat menyelamatkan seorang perempuan yang menjadi korban bully. Ceritanya si perempuan menjadi korban bully karena ibunya membunuh suaminya sendiri di dalam mobil.

Menurut mantan istri Gading Marten ini, sebelumnya ia coba memberi semangat melalui akun Instagram pribadinya. Namun si korban berlanjut meminta dukungan dari Gisella Anastasia.

Baca Juga:
Mewek Dapat Surat Cinta dari Gempi, Gisella Anastasia: Tua Banget Anak Gue

"Ibu membunuh suaminya di dalam mobil terus aku melihat dari segi anaknya yang di-bully. Aku cuma kirim semangat sedikit lah, namun ternyata bersambung," kata Gisella Anastasia, saat ditemui di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Sabtu (7/12/2019).

"Ternyata dia cerita betapa dia merasa ditekan karena orang-orang. Sudah gitu dia mau mati aja," sambung Gisel.

Mendengar korban bully ingin bunuh diri, Gisella Anastasia pun panik dan berusaha menenangkan perempuan tersebut.

Baca Juga:
Gisella Anastasia Bingung Diminta Jessica Iskandar Jadi Pagar Ayu, Kenapa?

"Dan aku panik juga kan gimana ya ni orang bener-bener butuh bantuan gitu. Cuma gimana juga aku nggak ikut campur, aku juga nggak terlalu berani karena masih punya keluarga. Cuma aku bisa mengarahkan ya cari bantuan kepada Tuhan sama keluarganya dan segala macam," ungkap Gisella Anastasia.

Gisella Anastasia menyayangkan sikap para pe-bully, karena mereka tak pernah berpikir betapa hancurnya kondisi pskologis si korban.

Gisella Anastasia [Evi Ariska/Suara.com]

"Aku tek-tokan selama berapa hari gitu untuk menguatkan dia. Cuma segitu gilanya manusia zaman sekarang. Orang sama sekali nggak berotak gitu untuk mem-bully anak gadis remaja yang nggak tahu apa-apa. Separah itu di Indonesia," tutur bintang film Cek Toko Sebelah ini.

Baca Juga:
Gara-gara Bom di Monas, Gisella Anastasia Batal Datangi Kantor Polisi

Dari situ, Gisella Anastasia juga sadar bahwa bully yang ia terima dari haters belum seberapa dibanding dengan masalah si korban.

"Jadi kayak balik lagi ilmu gue masih nggak ada apa-apanya kayanya. Segini dikatain orang begini-begini kayanya masih normal. Karena itu ada orang yang nggak bersalah apa-apa, tapi malah kena imbas semuanya. Dikata-katain sampai ada yang mengancam dia untuk perkosa," ucap Gisella Anastasia. [Herwanto]

Load More