Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Tantri Kotak (MataMata.com/Herwanto)

Matamata.com - Tantri Kotak saat ini tengah hamil anak kedua dengan usia tujuh bulan. Berbeda dengan kehamilan pertama, hamil anak kedua ini, Tanri merasa lebih capek. 

"Terasa banget hamil anak kedua napas jadi begini, lebih engap," ujar Tantri Kotak, ditemui di kawasan Blok M, Jakarta Selatan,  Jakarta Selatan, Jumat (6/12/2019).

Baca Juga:
Cuti Hamil dari Band Kotak, Ini yang Dilakukan Tantri Syalindri

Meski begitu, bukan berarti Tantri Kotak malas melakukan kegiatan. Sebaliknya, pelantun "Masih Cinta" itu lebih aktif di luar acara musik seperti mendatangi sejumlah acara seminar kesehatan.

"Sebenarnya malah suami nyaraninnya kalau ada kegiatan lakukan. Sayakan cuti nyanyi bukan berarti berhenti dari industri musik. Saya akan datang ke seminar apa segala macam," kata istri Arda Naff ini.

"Saya akan lakukan aktivitas itu, jadi memang karena saya nggak bisa diam orangnya," imbuh Tantri Kotak.

Baca Juga:
Melly Mono Resmi Gantikan Tantri Kotak

Tantri Kotak [Instagram]

Sementara itu, alasan Tantri Kotak cuti sementara dari band Kotak karena tubuhnya sudah tidak kuat untuk memberikan penampilan maksimal di atas panggung.  Maka dari itu, Tantri memilih cuti sementara dari Kotak.

"Fisiknya tuh sudah nggak mampu. Jadi misalnya disuruh nyanyi lagi sama Kotak masih pengin, cuma memang fisiknya sudah nggak mampu. Saya nggak bisa kalau sudah dibayar secara profesionalitas, saya nggak memberikan penampilan yang maksimal. Kayanya kasihan orangnya juga yang telah bayar saya,"  tutur Tantri Kotak. [Herwanto]

Baca Juga:
5 Potret Melly Mono, Vokalis Cantik Pengganti Tantri Kotak

Load More