Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Gisella Anastasia (MataMata,com.Herwanto)

Matamata.com - Pada 16 November lalu, Gisella Anastasia genap berusia 29 tahun. Di ulang tahunnya ini, kekasih Wijaya Saputra itu pun mendapat kejutan dari orang-orang terdekat.

Namun bukannya senang, Gisella Anastasia mengaku tak suka dengan kejutan ulang tahun. Mantan istri Gading Marten itu mengaku malu dengan umur.

Baca Juga:
Cerita Gisella Anastasia Pernah Bantu Korban Bully yang Ingin Bunuh Diri

"Aku sebenarnya nggak suka dikasih kejutan. Karena orangnya malu sama umur, malu lah kita. Umur kan berkurang kadang-kadang masih malu dengan kelakuan segala macam. Sebenarnya aku nggak suka pas pertama aku tahu kok gelap terus screen ada, wah dikasih kejutan nih," kata Gisella Anastasia kata Gisella Anastasia saat ditemui di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Sabtu (7/12/2019).

Namun setelah mengetahui kejutan tersebut diberikan langsung oleh putri semata wayangnya, Gempita Nora Marten, Gisella Anastasia pun langsung menangis. Bintang film Susah Sinyal itu pun terharu atas perhatian yang diberikan Gempi, yang baru berusia empat tahun.

"Pertama dongkol kan. Apaan nih, siapa sih yang suprise-in aku, aku nggak suka. Pas lihat, oh Gempi gitu, berarti ini anak aku, langsung duduk dan langsung netes air mata," ungkap Gisella Anastasia.

Baca Juga:
Mewek Dapat Surat Cinta dari Gempi, Gisella Anastasia: Tua Banget Anak Gue

Gisella Anastasia pun sangat bersyukur memiliki anak yang pintar dan menggemaskan seperti Gempi.

Gisella Anastasia dan Gempita Nora Marten [Instagram]

"Aku jadi terharu, sedih, dan bersyukur. Duh dia manis banget, dia happy nggak ya. Semakin ditonton jadi terhibur, apa yang di omong lucu, pakai kentut segala divideonya, malah jadi ketawa-ketawa sambil nangis," tutur Gisella Anastasia.

"Kalau ditanya rasanya bersyukur punya anak yang pintar, lucu, baik hatinya lembut, manis secara tutur kata dan perbuatan. Punya om juga yang nggak sekedar kerja memang bisa saling conect hatinya. Terus partner kerja yang baik banget, bersyukur dikelilingi sama orang-orang baik," ucap Gisella Anastasia. [Herwanto]

Baca Juga:
Gisella Anastasia Bingung Diminta Jessica Iskandar Jadi Pagar Ayu, Kenapa?

Load More