Linda Rahmadanti Yuliani | MataMata.com
Herjunot Ali (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Matamata.com - Herjunot Ali membintangi film bergenre horor berjudul Jerit Malam.

Syuting film horor dirasanya menyenangkan karena beberapa hal. Satu diantaranya adalah jam kerja yang tak perlu overtime

"Asiknya main film horor adalah waktu syutingnya cuma malem doang, jadi maksudnya kita nggak overtime. Film horor kan jarang siang-siang gitu," ujar Herjunot Ali saat ditemui di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (7/12/2019).

Baca Juga:
Jalani Hidup Sehat, Sudah 4 Bulan Herjunot Ali Jadi Vegan

Herjunot Ali saat ditemui di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (7/12/2019). [Suara.com/Yuliani]

Herjunot pun ceritakan pengalamannya paling berkesan saat jalani syuting Jeritan Malam. Berlokasi syuting di Sukabumi, mantan kekasih Tatjana Saphira itu mengaku harus menahan dingin mandi di cuaca ekstrem.

"Paling berkesan di syuting ini adalah mandi di Sukabumi di tengah cuaca yang suhunya 2-3 derajat dan itu pengalaman yang sungguh sangat tidak menyenangkan, tapi harus dilalui," pungkasnya.

Dalam film, Herjunot Ali berperan sebagai Reza, bekerja di Jakarta, dan menempati sebuah rumah bersama Indra, Minto, dan Dikin. Melalui beberapa hal gaib di rumah yang mereka tempati, keempat sekawan tersebut berusaha menyelidiki rahasia kelam di sana. Hingga pada satu titik, Reza melakukan ritual terlarang, yang kemudian ia sadari adalah kesalahan terbesarnya.

Baca Juga:
Buat Akting Nangis, Herjunot Ali Punya Ritual Khusus

Film horor Jeritan Malam mulai tayang di bioskop Indonesia pada 12 Desember 2019.

Load More