Linda Rahmadanti | MataMata.com
Nabil dan Sunan Kalijaga ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta, Sabtu (7/12/2019). [Matamata.com/Herwanto]

Matamata.com - Ghatan Saleh Hilabi resmi ditetapkan sebagai tersangka atas kasus tindakan penganiayaan terhadap lelaki bernama Stefano Tintingon alias Fano.

Sementara itu, Nabil adik kandung dari Ghatan mengaku, tidak percaya kakaknya yang sangat humoris berani melakukan tindakan kekerasan kepada orang lain. 

"Ghatan bukan tipikal orang yang seperti itu, dia orang yang humoris. Sampai detik ini, diri saya pun bertanya-tanya kenapa dia begitu," kata Nabil saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Sabtu (7/12/2019) malam.

Baca Juga:
Menyesal, Keluarga Ghatan Saleh Hilabi Ajak Korban Berdamai

" Apa penyebabnya sehingga kok sampai terjadi kaya gini, maka dari itu kita pengen cari tau yang benernya seperti apa," sambungnya.

Senada dengan sang adik, pengacara Sunan Kalijaga sebagai sahabat karib dari mantan suami Dina Lorenza itu mengaku bahwa Ghatan bukan orang yang suka berkelahi dengan cara keroyokan.

Keluarga Ghatan Saleh Hilabi dan pengacara menyambangi Polda Metro Jaya, Sabtu (7/12/2019) sore. [Herwanto/Suara.com]

"Saya mengenal Ghatan dari kelas 2 SD sampai saat ini, saya tidak pernah melihat seorang Ghatan dari kecil ngajak teman-temannya untuk mengkroyok atau melakukan kekerasan kepada satu orang dengan secara bersama-sama," jelas Sunan Kalijaga.

Baca Juga:
Kasus Pengeroyokan, Keluarga Ghatan Saleh Datangi Polda Metro Jaya

Tidak hanya itu, Sunan pun sangat yakin bahwa Ghatan tidak terlibat dalam saat kejadian pengeroyokan tersebut.

"Itu bukan Ghatan, jadi saya sampai detik ini meyakini bahwa Ghatan tidak akan melakukan pengeroyokan. Dari cctv yang kita lihat itu jelas secara hukum tidak menggambarkan adanya satu peristiwa pengeroyokan," tutupnya.

Diberitakan sebelumnya polisi sudah menetapkan Ghatan Saleh Hilabi menjadi tersangka dalam kasus pengeroyokan terhadap manajer penyanyi Nathalie Holscher, yaitu Stefano Tintingon alias Fano.

Baca Juga:
Bersahabat, Sunan Kalijaga Tak Percaya Ghatan Saleh Terlibat Pengeroyokan

Sebelumnya, penyanyi Nathalie Holscher mengumumkan kalau asistennya, Stefano Tingtingon alias Fano dikeroyok oleh Ghatan Saleh Hilabi dan sekitar tiga orang rekannya pada Rabu (4/12/2019) di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Dalam video yang diuplod, terlihat Fano menangis dengan wajah dan baju bersimbah darah. Nathalie Holscher dan Fano kemudian langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polda Metro Jaya, Rabu (4/12/2019) pagi. (Herwanto)

Load More