Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Iis Dahlia dan suami, Satrio Dewandono. (Instagram/@isdadahlia)

Matamata.com - Suami pedangdut Iis Dahlia, Satrio Dewandono, yang berprofesi sebagai pilot Garuda Indonesia disebut-sebut terlibat dalam kasus penyelundupan Harley Davidson dan sepeda Bromptom dari Toulouse, Prancis, ke Jakarta.

Saat kabar ini mencuat, Satrio Dewandono dan Iis Dahlia baru saja bertolak ke London, Inggris. Mereka hendak mengunjungi si sulung Salshadilla Juwita yang menempuh pendidikan di sana.

Iis Dahlia [Suara.com/Evi Ariska]

"Orangnya [Satrio dan Iis Dahlia] nggak ada. Orangnya lagi di luar negeri," kata manajer Iis Dahlia, Elsih, kepada SUARA.com, Minggu (8/12/2019).

Baca Juga:
Suaminya Dikabarkan Angkut Harley Dirut Garuda, Ini Kata Iis Dahlia

Jawaban itu terlontar saat kami bertanya ihwal kabar keterlibatan suami Iis Dahlia dalam kasus penyelundupan tersebut.

Iis Dahlia [Yuliani/Suara.com]

Setahu Elsih, Iis Dahlia dan suaminya berada di London selama sepekan. Itu kata dia, kalau mereka, tak mengubah rencana awal.

"Sampai tanggal 15 kalau nggak salah tapi nggak tahu kalau tambah hari apa nggak," ujar Elsih.

Baca Juga:
Sebut Claudia Emmanuella Kaku, Anak Iis Dahlia Semprot Saipul Jamil

Sementara, Iis Dahlia lewat Instagram akhirnya angkat suara ihwal kabar keterlibatan sang suami dalam kasus penyelundupan Harley Davidson dan sepeda Bromptom. Dia membenarkan sang suami adalah salah satu kru yang bertugas dalam penerbangan dari Toulouse, Prancis, ke Jakarta waktu itu.

Hanya saja, Iis Dahlia menolak memberi pernyataan apakah sang suami mengetahui soal pengangkutan barang mewah tersebut atau tidak. Dia meminta agar media bertanya kepada Garuda Indonesia.

Kasus penyelundupan moge dan sepeda Brompton di Garuda Indonesia belakangan memang menyita perhatian publik. Ari Askhara bahkan telah dicopot Menteri BUMN Erick Thohir dari jabatan Direktur Utama Garuda Indonesia. (Sumarni)

Baca Juga:
Kuliah di Luar Negeri, Anak Iis Dahlia Diminta Ngirit

Load More