Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Muhammad Khan dan Shah Rukh Khan (Kolase Instagram dan MataMata.com)

Matamata.com - Nama Muhammad Khan tengah jadi perbincangan hangat. Untuk pertama kalinya aktor ganteng asal Jepara itu membawa pulang Piala Citra di Festival Film Indonesia 2019 sebagai Pemeran Utama Pria Terbaik lewat aktingnya sebagai Juno di film Kucumbu Tubuh Indahku.

Saat namanya diumumkan sebagai pemenang, Muhammad Khan sangat bahagia. Dia mengucapkan rasa syukurnya kepada seluruh pihak yang berjasa atas pencapaian gemilangnya, termasuk untuk orangtua dan sutradara filmnya, Garin Nugroho.

Baca Juga:
5 Aktor India Punya Bayaran Tinggi, Akshay Kumar Kalahkan Shah Rukh Khan

Namun yang menarik, Muhammad Khan juga mengucapkan pesan untuk Shah Rukh Khan dalam pidatonya. King of Bollywood itu ternyata adalah tokoh yang menginspirasi Muhammad untuk menjadi aktor.

"Saya mau mendedikasikan Piala Citra ini untuk Mr. Khan, Shah Rukh Khan. Kamu adalah alasanku ingin menjadi aktor saat berusia 10 tahun. Saya harap saya bisa bertemu denganmu," ungkap Muhammad Khan.

Muhammad Khan (MataMata.com/Evi Ariska)

Selain itu, Muhammad juga mengucapkan kalimat dari bahasa India dan bahkan menyanyikan lagu India dengan fasih. Potongan video ini menjadi viral di Twitter dan sampai ke telinga Shah Rukh Khan, yang langsung dibalasnya.

Baca Juga:
Dibilang Kayak ABG 15 Tahun, 5 Momen Liburan Shah Rukh Khan di LA

"Saya sangat senang atas kesuksesan Anda. Akan segera bertemu denganmu. Milikilah kehidupan yang baik dan nikmatilah hidup sebagai aktor .... & terima kasih untuk semua orang yang memberi tahu saya soal ini," kata Shah Rukh Khan dalam cuitannya.

Shah Rukh Khan (Twitter/@iamsrk)

Balasan Shah Rukh Khan ini mengundang perhatian dunia maya. Banyak yang setuju jika Shah Rukh Khan memang dilahirkan untuk menginspirasi banyak orang.

@BrijwaSrk: "Anda dilahirkan memang untuk menginspirasi, Shah. Warisan yang berbicara."

Baca Juga:
9 Posisi Seleb Bollywood Tidur di Lokasi, Shah Rukh Khan di Pinggir Tebing!

@Danni9110: "Gila ya mas Muhammad khan baru kali ini ada aktor kita yang gokil di podium hahahaha."

@EgypttSama: "Pantas menjadi raja Bollywood yang abadi, memang yang abadi hanya Anda raja Khan."

Shah Rukh Khan (Instagram/@iamsrk)

@iam4sunrise: "Anda menginspirasi tidak seperti ShahRukh lainnya ... Anda menyentuh begitu banyak kehidupan ... Anda membuat kami percaya pada mimpi & tidak pernah menyerah pada impian kami. Kamu yang terbaik ..."

@NoyonSENSE: "#goosebumps begitu sangat manis! Luar biasa. Tapi dia tidak sendirian, Anda telah menjadi alasan begitu banyak dari kita jatuh cinta dengan film, dan jatuh cinta dengan gagasan cinta. Begitu banyak aktor hari ini yang terinspirasi dari jejak dan pengaruh Anda."

Aduh so sweet banget nih Shah Rukh Khan. Selamat dan sukses Muhammad Khan.

Load More