Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Nathalie Holscher (Instagram @nathalieholscher)

Matamata.com - Usai keluarga Ghatan Saleh Hilabi minta damai terkait kasus penganiayaan terhadap asistennya, Stefano Tintingon alias Fano, disc jockey (DJ) sekaligus penyanyi Nathalie Holscher angkat bicara

"Damai kita maaf kan. Kalau dia minta maaf ya kita pasti maafkan. Tapikan kita kembalikan lagi kepada yang berwajib," ujar Nathalie Holscher di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (10/12/2019).

Baca Juga:
Hasil Visum Keluar, Nathalie Holscher dan Asisten Resmi Polisikan GSH

Hingga kini, Nathalie Holscher mengatakan belum ada permintaan maaf secara langsung dari Ghatan Saleh Hilabi. Justru tawaran damai itu datang dari adik mantan suami Dina Lorenza tersebut.

"Adiknya bukan menelpon, dari temannya teman adiknya, untuk menghubungi kita. Dan bukan juga adiknya, tapi lewat temannya itu yang minta damai," sambungnya lagi.

Keluarga Ghatan Saleh Hilabi dan pengacara menyambangi Polda Metro Jaya, Sabtu (7/12/2019) sore. [Herwanto/Matamata.com]

Selanjutnya, Henry Indraguna selaku kuasa hukum Nathalie Holscher dan Fano pun turut menimpali. Dia bilang kliennya selalu terbuka apabila pihak Ghatan Saleh Hilabi ingin bermediasi.

Baca Juga:
Denny Sumargo Menikah Tahun Depan, Asisten Nathalie Holscher Dianiaya

"Ya sebenarnya gini, kalau menurut klien kami, minta maaf seharusnya pelakunya dong. Kalau pelakunya yang minta maaf bisa. Kalau kami bisa menerima. Kalau pelakunya nggak minta maaf ya sulit kan," tutur Henry Indraguna.

"Ya kita bagaimana pun juga, apapun yang diinginkan dari pihak kuasa hukum, maupun dari pihak keluarga sudah kami sampaikan kepada korban dan pelapor. Tinggal mereka apakah mau menyiapkan waktu apakah sudah ada waktu untuk bertemu. Kalau emang udah siap ya kita fasilitasi," sambungnya lagi.

Nathalie Holscher menggelar konfrensi pers soal pengainayaan asistennya, Fano (mengenakan baju merah) yang kabarnya dianiaya seorang berinisial GSH. [Sumarni/Suara.com]

Seperti diketahui, Stefano Tintingon dianiaya Ghatan Saleh Hilabi di sebuah bar di kawasan Kemang, Jakarta Selatan pada Rabu (4/12/2019) dini hari tadi.

Baca Juga:
Tak Terima, Nathalie Holscher Polisikan Pelaku Penganiayaan Asistennya

Tidak sendirian, Ghatan Saleh Hilabi ini memukuli Stefano Tintingon bersama sekitar empat orang lainnya. Atas kejadian itu, Stefano Tintingon pun resmi melapor ke Polda Metro Jaya dengan tuduhan penganiayaan. [Sumarni]

Load More