Linda Rahmadanti | MataMata.com
Ade Jigo dan istrinya, Irene Maya Aurida Reny. (Suara.com/Evi Ariska)

Matamata.com - Pernikahan Ade Jigo dan Irene Maya Aurida Reny menjadi buah bibir. Tak hanya soal kepergian istrinya yang belum genap setahun, tetapi juga sosok Irene berstatus single dan berparas cantik.

Ade Jigo menanggapi hal itu santai, bahkan ia mengungkapkan sosok Irene yang berlatar belakang sebagai model. Menutnya, jodoh tidak terpatok oleh penampilan luar seseorang. Namun karakter orang tersebut yang paling penting.

Baca Juga:
Ade Jigo Menikah Lagi, Begini Respons Keluarga Almarhum Istrinya

"Justru dia duluan di entertain. Dia kan basic-nya model. Ya buat saya lelaki ganteng kalah sama lelaki lucu, gitu. Jadi buat saya cantik itu nomor kesekian yang penting akhlaknya baik," kata Ade Jigo, saat ditemui di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (10/12/2019).

Lelaki kelahiran Solo, Jawa Tengah ini mengaku bersyukur diberikan jodoh yang cantik nan rupawan. Ditambah lagi Irene menerima dengan segala kekurangan dan kelebihannya.

Ade Jigo dan istrinya, Irene Maya Aurida Reny [Suara.com/Evi Ariska]

"Jadi teman-temam menilai saya dapat perempuan cantik ya alhamdulillah dan memang ini jodoh. Saya bersyukur mami Irene mau menerima kami," ujar Ade Jigo.

Baca Juga:
Istri Meninggal Belum Setahun, Ini Alasan Ade Jigo Menikah Lagi

Sementara Irene mengatakan, ia mantap melabuhkan hati kepada Ade Jigo karena sifat penyanyang mantan personel grup Team-Lo itu.

"Saya lihat dia sosok ayah yang baik, sayang anak-anak, sayang sama almarhum dan keluarga," kata Irene memuji. (Evi Ariska)

Baca Juga:
Vicky Prasetyo Pasrah Jadi Tersangka Kasus Penggerebekan, Ade Jigo Menikah

Load More