Linda Rahmadanti | MataMata.com
Wanda Hamidah. (Suara.com/Puput Pandansari)

Matamata.com - Wanda Hamidah mengungkapkan perasaannya usai bercerai dari suaminya, Daniel Patrick Hadi Schuldt. Pasangan tersebut resmi berpisah di tahun ini.

"Sekarang lebih tenang karena sudah biasa," ujar Wanda Hamidah, ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (10/12/2019). 

Artis Wanda Hamidah. [suara.com/Wahyu]

Sayangnya, perempuan 42 tahun ini tidak menjelaskan secara pasti penyebab perceraiannya. Hanya, dia memastikan keputusannya bercerai adalah yang terbaik bagi mereka. 

Baca Juga:
Sstt...Wanda Hamidah Resmi Cerai dari Suami Kedua!

"Sebetulnya gini kalau saya prinsipnya i did my best. Saya benar-benar mencoba yang terbaik dan memang sepert di film Imperfect semua nggak ada yang sempurna. Yang penting kita bahagia dengan berpisah, kenapa nggak? Ya bahwa saya nggak bisa melihat kehidupan rumah tangga orang lebih baik ketimbang saya," tutur Wanda Hamidah. 

"Karena kadang apa yang terlihat di rumah tangga orang belum tentu itu yang benar. Mungkin kelihatannya baik-baik saja, ternyata nggak. Dan itu terjadi di banyak rumah tangga," sambungnya lagi.

Wanda Hamidah

Selanjutnya, Wanda Hamidah juga menjamin hubungannya dengan Patrick Hadi Schuldt tetap membaik meskipun bercerai.

Baca Juga:
Mendadak Trending di Twitter, 5 Potret Terbaru Wanda Hamidah yang Disorot

"Bahwa ikatan suami istri yang terputus tak membuat bapak dan ibu tidak menjalankan kewajiban dengan anak. Saya tetap menjalankan kewajiban sebagai ibu dan bapak," kata Wanda Hamidah.

Seperti diketahui, Wanda Hamidah dan Patrick Hadi Schuldt menikah pada 14 Februari 2015. Mereka dikaruniai seorang anak bernama Malakai Ali Schuldt Hadi. (Sumarni)

Baca Juga:
Beda Usia 10 Tahun, 5 Potret Ganteng Suami Wanda Hamidah

Load More