Linda Rahmadanti Yuliani | MataMata.com
Kriss Hatta [Sumarni/Matamata.com]

Matamata.com - Kasus penyelundupan Harley Davidson dan sepeda Brompton hingga berujung pencopotan I Gusti Ngurah Ari Askhara alias Ari Askhara dari jabatan Direktur Utama Garuda Indonesia sukses menjadi perhatian publik.

Dari situ, skandal lain para Direktur Garuda dibeberkan oleh akun Twitter @digeeembok. Salah satunya ihwal beberapa pramugari yang disebut sebagai selingkuhan para petinggi perusahan plat merah tersebut.

Nama Loren muncul dari beberapa pramugari yang disebut sebagai selir. Meski tak diungkap secara gamblang, Loren yang dimaksud adalah Cyndyana Lorens, pramugari Garuda Indonesia yang berbasis di Makassar.

Baca Juga:
Hadiri Sidang Kriss Hatta, Barbie Kumalasari: Udah Janjian Sama Mama!

Faktanya, Cyndyana Lorens adalah adik kandung artis Kriss Hatta yang baru saja divonis 5 bulan penjara dalam kasus penganiayaan. Disinggung kabar adiknya terlibat skandal Dirut Garuda, Kriss punya jawaban sendiri.

"Itu bukan kapasitas saya buat menjawab," kata Kriss Hatta usai jalani sidang vonis di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (10/12/2019).

Baca Juga:
Cyndyana Lorens, Adik Kriss Hatta Dalam Pusaran Skandal Dirut Garuda

Lagipula, Kriss melanjutkan, dirinya sudah lama tak berkomunikasi dengan sang adik. Tapi apapun yang terjadi, dia akan tetap memberi dukungan buat Cyndyana Lorens.

"Dia masih sibuk kerja dengan pekerjaan dia. Supportnya sabar, tetap semangat, saya doakan," ujar Kriss Hatta.

Kriss Hatta lantas mengungkap kapan pertemuan terakhirnya dengan Cyndyana Lorens. Kala itu, dia masih ditempatkan di Rutan Polda Metro Jaya.

Baca Juga:
Absen Sidang Galih Ginanjar, Barbie Kumalasari Hadiri Sidang Kriss Hatta

"Oh ya dia kan ngunjungin aku baru satu kali kemarin di Polda. Selebihnya dia belum bisa datang," kata Kriss Hatta.

Load More