Linda Rahmadanti | MataMata.com
Wanda Hamidah. (Suara.com/Puput Pandansari)

Matamata.com - Wanda Hamidah mengaku sudah move on dari mantan suaminya, Daniel Patrick Hadi Schuldt. Padahal perceraian keduanya belum genap setahun.

"Alhamdulillah (sudah move on)," ujar Wanda Hamidah santai, ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (10/12/2019).

Wanda Hamidah bersama mantan suami, Daniel Patrick Hadi Schuld dan putranya. [Instagram]

Perempuan 42 tahun ini menjelaskan alasannya mudah move on. Satu di antaranya, dia merasa kehidupannya lebih bahagia setelah cerai. 

Baca Juga:
Resmi Cerai dari Daniel Patrick Hadi Schuldt, Wanda Hamidah Ngaku Tenang

"Karena buat saya yang penting semua senang, buat apa dipaksakan sesuatu kalau kita memang nggak bahagia. Yang penting semua senang. Kedua yang penting saya mengajarkan value tentang pentingnya kejujuran menjadi diri kita apa adanya, untuk menjadi kita apa adanya nggak munafik itu lebih penting," kata Wanda Hamidah.

"Sekadar seperti di film Imperfect ya diterima tapi ternyata bukan diterima apa adanya, tapi diterima karena kepopuleran kita, kekayaan kita, kecantikan kita. Itu sesuatu yang fake, saya percaya kita nggak akan menemukan kebahagiaan di dalam sesuatu yang palsu," sambungnya lagi. 

Wanda Hamidah. [Sumarni/Suara.com]

Seperti diketahui, Wanda Hamidah dan Patrick Hadi Schuldt naik pelaminan pada 14 Februari 2015. Keduanya sepakat bercerai tahun ini. 

Baca Juga:
Sstt...Wanda Hamidah Resmi Cerai dari Suami Kedua!

Sebelumnya Wanda Hamidah sendiri sempat menikah dengan Cyril Raoul Hakim pada 2001. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai tiga orang anak. (Sumarni)

Load More