Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Wanda Hamidah. (Suara.com/Puput Pandansari)

Matamata.com - Usai resmi bercerai dari suaminya, Daniel Patrick Hadi Schuldt, aktris Wanda Hamidah mengaku belum kepikiran buat kembali naik pelaminan dalam waktu dekat. 

"Ah itu terlalu cepat untuk dibicarakan," ujar Wanda Hamidah di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (10/12/2019).

Wanda Hamidah saat ini memilih fokus mengurus keempat buah hatinya. Karier juga jadi salah satu prioritas Wanda sekarang.

Baca Juga:
Belum Genap Setahun Cerai, Wanda Hamidah Ngaku Sudah Move On

"Tapi sekarang fokus membesarkan anak-anak karena usia yang sedang perlu perhatian. Dan saya fokus pada pekerjaan yang memang sedang banyak juga," kata Wanda Hamidah.

Wanda Hamidah bersama mantan suami, Daniel Patrick Hadi Schuld dan putranya. [Instagram]

"Karena selain film saya mengajarkan yoga menjadi pembicaraan tetap jalani profesi saya notaris dan masih banyak lagi dan belum ada waktu juga," ujarnya lagi.

Lagipula, Wanda Hamidah cukup menikmati statusnya sebagai orangtua tunggal. Dia berseloroh sudah terbiasa.

Baca Juga:
Resmi Cerai dari Daniel Patrick Hadi Schuldt, Wanda Hamidah Ngaku Tenang

"Iya sudah biasa dan saya menikmati," ucap Wanda Hamidah.

Seperti diketahui, Wanda Hamidah dan Daniel Patrick Hadi Schuldt naik pelaminan pada 14 Februari 2015. Keduanya sepakat bercerai tahun ini.

Sebelumnya Wanda Hamidah sempat menikah dengan Cyril Raoul Hakim pada 2001. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai tiga orang anak. [Sumarni]

Baca Juga:
Sstt...Wanda Hamidah Resmi Cerai dari Suami Kedua!

Load More