Cyndyana Lorens dan mantan kekasih Mikha Tambayong. (Instagram/@cyndyanalorens, Youtube/DennySumargo)

Matamata.com - Saat ini, publik tengah dikejutkan dengan skandal 'selir' yang melibatkan Direktur Garuda dan pramugarinya.

Di tengah isu panas yang masih bergulir, netizen dihebohkan dengan munculnya nama Lorens yang diduga Cyndyana Lorens, adik kandung Kriss Hatta.

Sebelumnya, nama Cyndyana Lorens sendiri semat ramai diperbincangkan karena gosip dipacari mantan kekasih Mikha Tambayong, pebasket Daniel Wenas.

Baca Juga:
5 Gaya Liburan Cyndyana Lorens, Adik Kriss Hatta yang Jadi Pramugari

Bahkan, belum lama ini Daniel Wenas nampak mengunggah kebersamaannya dengan Cyndyana Lorens di Instagram Stories. Netizen pun banyak mengaku salfok dengan caption yang ditulis Daniel Wenas.

Instagram Stories Daniel Wenas (Instagram/@danielwenas)

"Syemangat! Walaupun korban dipindahin dan lain-lain trust me God never sleep righttt @cyndyanalorens @royinuserland8 @nisaazizah31," ujar Daniel Wenas.

Tak sampai di situ, Cyndyana Lorens juga terlihat merespon unggahan Daniel Wenas dengan mengunggah ulang di Instagram Storiesnya pada Rabu (11/12).

Baca Juga:
Cyndyana Lorens, Adik Kriss Hatta Dalam Pusaran Skandal Dirut Garuda

Adik Kriss Hatta yang berprofesi sebagai Pramugari Garuda ini juga tak lupa mengucapkan terima kasih atas dukungan Daniel.

"Thanks for always being there in my ups and down also for remind me that God is always good. (Terima kasih untuk selalu di sana saat kondisi naik maupun turun dan untuk mengingatkan aku bahwa Tuhan selalu baik)," pungkas Cyndyana Lorens.

Baca Juga:
5 Potret Cantik Cyndyana Lorens, Adik Kriss Hatta yang Punya Banyak Bisnis

Load More