Dina Lorenza bersama mantan suami Ghatan Saleh

Matamata.com - Terkait kasus pengeroyokan terhadap asisten Nathalie Holscher, Stefano Tintingon alias Fano, beredar kabar bahwa tersangka Gathan Saleh Hilabi terdaftat dalam DPO (Daftar Pencarian Orang). Dikonfirmasi mengenai hal tersebut, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus membantah.

"Bukan DPO tapi penyidik lagi mencari ya untuk penangkapan. Tapi untuk menyimpulkan DPO kan harus ada surat resmi juga, jadi belum," ujar Kombes Pol Yusri Yunus saat dihubungi Suara.com, Rabu (11/12/2019).

Baca Juga:
Ditetapkan Tersangka, Ghatan Saleh Hilabi Akan Segera Jalani Pemeriksaan

Sebelumnya, pihak kepolisian menyampaikan, dari kasus ini sudah ada lima orang yang diperiksa, termasuk dua orang yang merupakan teman Gathan Saleh Hilabi. Tiga orang lainnya merupakan pegawai dari kafe tempat terjadinya pengeroyokan itu.

Yusri kembali menyampaikan jika Gathan Saleh Hilabi seharusnya diperiksa pada 9 Desember 2019. Mantan suami Dina Lorenza ini pun diharapkan untuk segera datang ke Polda Metro Jaya sebab, ia sudah ditetapkan sebagai tersangka.

"Masih kita cari juga karena keluarganya dari kemarin sudah akan menyerahkan, mengantar dia (Gathan) tapi tidak diserahkan. Makanya anggota hari ini lagi mencari yang bersangkutan bersama teman-temannya untuk dilakukan penangkapan hari ini," jelasnya.

Baca Juga:
Sang Kakak Ditetapkan Tersangka, Ini Tanggapan Adik Ghatan Saleh Hilabi

Sementara itu, pihak kepolisian memastikan tengah mengerahkan anggota untuk lakukan penjemputan. Nantinya, Gathan Saleh Hilabi akan langsung ditangkap untuk jalani proses lanjutan.

"(Gathan) akan kita amankan hari ini . Kalau memang ketemu langsung kami tangkap. Lagi dicari untuk ditangkap. Kita cari dulu," katanya menegaskan.

Nathalie Holscher bersama Fano dan pengacaranya. [Suara.com/Marni]

Sementara itu, pengacara Ghatan Saleh Hilabi, Sunan Kalijaga dan Agustinus Nahak menegaskan kalau kliennya hingga saat ini belum menerima surat panggilan dari polisi.

Baca Juga:
Menyesal, Keluarga Ghatan Saleh Hilabi Ajak Korban Berdamai

"Sampai hari ini kami sudah dua kali ke Polda tapi belum ada surat panggilan. Jadi kami juga menunggu surat panggilan kalau sudah ada kami siap kapan saja datangkan Ghatan untuk di BAP," kata Agustinus Nahak, usai tampil di acara Pagi-Pagi Pasti Happy, Rabu (11/12/2019) pagi.

Diketahui sebelumnya, Steffano Ellya Tintingon alias Fano yang merupakan asisten dari DJ Nathalie Holscher diduga telah dianiaya oleh mantan suami artis Dina Lorenza, Gathan Saleh Hilabi.

Peristiwa tersebut terjadi di kawasan Kemang, Jakarta Selatan pada Rabu, 4 Desember 2019 dini hari. Menurut informasi yang disampaikan Fano, dirinya dianiaya karena berusaha melindungi Nathalie yang digoda oleh Gathan.

Load More