Nabil dan Sunan Kalijaga ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta, Sabtu (7/12/2019). [Matamata.com/Herwanto]

Matamata.com - Pihak kepolisian telah menetapkan mantan suami Dina Lorenza, Ghatan Saleh Hilabi, sebagai tersangka kasus penganiayaan asisten DJ Nathalie Holscher, Steffano Ellya Tintingon alias Fano.

Tim kuasa hukum Ghatan Saleh mengaku sudah berusaha melakukan upaya damai ke pihak korban. Namun hingga saat ini belum ada respon dari pihak Nathalie Holscher.

Baca Juga:
Kasus Pengeroyokan, Polisi Kerahkan Anggota Tangkap Ghatan Saleh Hilabi

Pihak Nathalie Holscher pun diberi batasan waktu untuk merespon permintaan damainya hingga hari Jumat. Bila hal tersebut tidak dilakukan maka mereka akan melaporkan balik ke pihak berwajib.

Nabil dan Sunan Kalijaga ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta, Sabtu (7/12/2019). [Matamata.com/Herwanto]

"Saya selaku kuasa hukum Ghatan menyampaikan dan memberikan batas waktu sampai Jumat besok, ketika dari awal itikad baik keluarga, itikad dari pihak Ghatan untuk berdamai diabaikan sampai hari jumat besok, maka jangan salahkan kami kalau kalian orang-orang yang dianggap perlu kami laporkan proses hukumnya berjalan," ungkap Sunan Kalijaga, pengacara Ghatan Saleh, saat ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (11/12/2019).

Tidak hanya itu Sunan Kalijaga berharap aparat penegak hukum bertindak seadil-adilnya. Sebab, rencananya dia akan segera melaporkan pihak korban jika upaya damainya tetap diabaikan hingga Jumat nanti.

Baca Juga:
Kata Pengacara Nathalie Holscher Soal Uang Damai dari Keluarga Ghatan Saleh

“Saya juga menghimbau dan meminta pada penegak hukum, dalam hal ini pihak Polda Metro Jaya, jika tidak ada perdamaian, kami meminta agar sama-sama proses hukumnya berjalan. Karena di mata hukum semua sama,” jelas Sunan.

Nathalie Holscher bersama pegnacaranya, Henry Indraguna. [Yuliani/Suara.com]

Namun, saat ditanya soal rencana laporannya itu, bapak kandung Salmafina belum mau memberi tahu ke media

"Saya belum mau buka laporan, nanti kita lihat aja ke depan. Kami sudah buat laporan resmi kepada orang yang pantas dilaporkan. Hak kami mau buka (laporan) kapan," tegasnya.

Baca Juga:
Nathalie Holscher Ungkap Ghatan Saleh Belum Minta Maaf Secara Langsung

Seperti diketahui, Stefano Tintingon dianiaya Ghatan Saleh  di sebuah bar di kawasan Kemang, Jakarta Selatan pada Rabu (4/12/2019) dini hari.

Tidak sendirian, Ghatan Saleh Hilabi ini memukuli Stefano Tintingon bersama sekitar empat orang lainnya. Atas kejadian itu, Stefano Tintingon pun resmi melapor ke Polda Metro Jaya dengan tuduhan penganiayaan

Load More