Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Aura Kasih dan Eryck Amaral (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Matamata.com - Kabar Perceraian Aura Kasih dengan Eryck Amaral dibantah oleh humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, yaitu Faizal Kamil. Faizal mengakui ia sempat salah sebut soal nama Aura Kasih.

"Ternyata namanya tidak ada, baik Aura Kasih maupun suaminya," Faizal Kamil, saat memberikan klarifikasi, ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Aura Kasih (Instagram @aurakasih)

Sebelumnya saat berjalan tergesa-gesa menuju ruang rapat, ia mengatakan benar bahwa Aura Kasih resmi gugat cerai suaminya dan akan melakukan sidang perdana Kamis (12/12/2019).

Baca Juga:
Apes, Uang Rp 11 Juta Aura Kasih Raib dari Aplikasi Ojek Online

Namun usai rapat Faizal membantah kabar perceraian Aura Kasih dengan pasangan bulenya itu. "Belum, tadi saya salah ngomong itu bukan dia ternyata," jelas Faizal.

Aura Kasih dan suami, Eryck Amaral. (Matamata.com/Yuliani)

Seperti diketahui, Aura Kasih dan Eryck Amaral menikah pada 22 Desember 2018 lalu di kawasan Kertanegara, Jakarta Selatan. Pernikahan tersebut tertutup untuk media bahkan tamu yang datang enggan berbicara.

Dari pernikahan itu, Aura Kasih dan Eryck Amaral telah dikaruniai seorang putri yang lahir pada 16 Juni 2019. (Herwanto)

Baca Juga:
Aura Kasih Posting 3 Foto Menggemaskan Ini, Netizen Syok Ternyata Ular

Load More