Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Jenita Janet (Instagram @jenitajanet)

Matamata.com - Jenita Janet ikhlas menghadapi kenyataan bercerai dari Alif Hedi Nurmaulid. Namun bila ditanya soal penyesalan, perempuan 32 tahu itu mengaku menyesal soal anak.

Jenita Janet mengakui, sejak menikah dengan Alif, ia menahan keinginan untuk memiliki anak. Satu-satunya alasan adalah karier. Karena pelantun "Direject" ingin mapan sebagai seorang artis terlebih dahulu.

Jenita Janet

"Kami menunggu pengin punya anak, kami tahan dulu karena ada kontrak kerja dan segala macam. Siapa sih perempuan yang nggak pengin jadi ibu, saya juga berkorban, dia juga sama berkorban. Jadi ya kita sama-sama berkorban," kata Jenita Janet, mengutip dari akun YouTube KH Entertainment.

Baca Juga:
Buka-bukaan Masalah Perceraian, Jenita Janet Mewek

Sebelum menggugat cerai, Jenita Janet mengaku tahun 2019 ini dirinya bersiap untuk hamil. Lantaran ia merasa sudah cukup mapan berkeluarga dengan kehadiran anak. Namun nasib berkata lain.

"Karena kan aku memang buat program KB gitu. Jadi ya kami nggak punya anak karena program KB itu, sebenarnya. Kapan saja bisa dibuka. Tapi nggak tahu kenapa, mungkin Allah menentukan hal yang lain. Sedih sih sebenarnya," tutur Jenita Janet.

Jenita Janet [istimewa]

Meski belum memiliki anak hingga rumah tangga terancam bubar, Jenita Janet mengaku tak menyesal. Karena tujuannya menahan kehamilan, Jenita ingin bila lahir anak kelak, keluarganya sudah benar-benar mapan.

Baca Juga:
Menuju Status Janda, 5 Pesona Jenita Janet yang Gugat Cerai Suami

"Ya ini mungkin jalan yang terbaik dari Allah. Kebayang aja, orang-orang juga aku nih capek ditanyain kayak, 'kapan punya anak, kapan punya anak, periksa ke dokter'. Padahal, ya memang kami programkan itu semua. Kami berpikir bahwa hidup aku ini bukan cuma buat diri aku sendiri, tapi buat keluarga juga," jelas Jenita Janet.

"Aku pengin lihat keluarga aku dulu sejahtera, akunya di titik aman, baru tahun ini. Aku merasa hidup aku mulai tertata, aku tidak jadi beban buat orang lain, aku sudah bisa nabung buat orangtua," tutur Jenita Janet. (Ferry Noviandi)

Baca Juga:
Jenita Janet Gugat Cerai Suami, Kenapa?

Load More