Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Ruben Onsu [MataMata.com/Evi Ariska]

Matamata.com - Ruben Onsu sangat senang videoklip terbaru anak sambungnya, Betrand Peto menduduki trending di YouTube semenjak perilisannya pada 5 Desember 2019 hingga sekarang.

"Kalau ditanya saya pasti senang banget. Senangnya senang banget," ujar Ruben Onsu, ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (11/12/2019).

Baca Juga:
Ruben Onsu Jadi Presenter Entertaiment Vareaty & Talkshow Terfavorit

Pasalnya seluruh pembuatan video "Deritaku" digarap sendiri oleh Ruben Onsu. Di situ, dia bertindak sebagai sutradara.

"Buat saya itu kalau dari segi lain-lainnya semua serba mengerjakan sendiri, lebih tidak direncanakan betul waktu awal-awal. Cuma saya bilang ketika kita mengerjakan dari hati, ya saya cuma menyampaikan pesan itu dari cerita yang disampaikan dari tayangan itu semoga sampai ke penontonnya. Ternyata kan reaksinya banyak. Ya syukur kalau banyak yang nonton," sambungnya lagi.

Selanjutnya, lelaki 36 tahun ini pun berharap single baru tersebut bisa menutup pemberitaan miring Betrand Peto.

Baca Juga:
Betrand Peto Batal Bercita-cita Jadi Pesepakbola, Ruben Onsu Ungkap Alasan

Ruben Onsu bersama Sarwendah dan Betrand Peto [Instagram Ruben Onsu]

"Makanya jadi diri sendiri aja jangan jadi diri masyarakat. Kalau kita mau menjadi diri orang lain seperti apa yang orang lain mau itu pasti akan terbebani. Kalau gue mah santai aja, yang penting peluru-peluru untuk karyanya Betrand sudah gue siapkan dengan mantap," kata Ruben Onsu. 

"Menyiapkan atau menjadi konseptor itu tidak semudah apa yang dipikirkan. Menghasilkan karya itu yang paling susah. Jangan sampai karya tertimbun pemberitaannya dengan pemberitaan negatif," tutur Ruben Onsu. (Sumarni)

Baca Juga:
Kedekatan Sarwendah - Betrand Peto Disalahartikan, Ruben Onsu Bilang Ini

Load More