Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Devano Danendra / Instagram @devdanendra

Matamata.com - Keluarga Iis Dahlia lagi disorot publik. Ini setelah suaminya, Satrio Dewandono yang berprofesi sebagai pilot disebut-sebut terlibat dalam kasus penyelundupan Harley Davidson dan sepeda Brompton di pesawat Garuda Indonesia.

Bagi putra bungsu Iis Dahlia dan Satria Dewandono, Devano Danendra, dihantam kabar miring adalah hal biasa. Bahkan, dia terbiasa jadi bahan pemberitaan di media.

Devano Danendra dan Iis Dahlia [Suara.com/Ismail]

"Karena dari kecil kita, saya dari kecil sering ada di depan kamera. Saya juga Alhamdullilah jadi fublic figure, kakak saya fublic figure," kata Devano Danendra dikutip dari channel Youtube KH Infotainment, Rabu (11/12/2019).

Baca Juga:
Devano Danendra Ungkap Sifat Asli Ayah yang Terseret Penyelundupan Harley

Yang penting, lanjut Devano, bagaimana dia dan keluarga menyikapi kabar tersebut. Sejauh ini, dia selalu menanggapinya dengan kepala dingin.

Iis Dahlia dan keluarga [Instagram]

"Jadinya kita sudah terbiasa dengan hal-hal seperti ini. Yang paling penting adalah kalau kita nggak kuat, kita akan terus-terusan stres," kata Devano Danendra.

Seperti diketahui, Satrio Dewandono disebut-sebut sebagai pilot yang menerbangkan pesawat Garuda Indonesia berisi Harley Davidson dan sepeda Brompton selundupan dari Toulouse, Prancis, ke Jakarta.

Baca Juga:
Ayahnya Pilot yang Bawa Harley Selundupan, Devano Danendra: Jangan Sok Tahu

Lewat Instagram Stories, istri Satrio, pedangdut Iis Dahlia sudah angkat suara. Dia membenarkan jika suaminya merupakan salah satu kru yang aktif dalam penerbangan itu.

Hanya saja, apakah sang suami mengetahui atau tidak soal pengangkutan barang-barang mewah tersebut di dalam pesawat Garuda, Iis Dahlia merasa tak punya kapasitas untuk menjawabnya. (Sumarni)

Baca Juga:
Devano Danendra Tolak Jadi Pilot, Iis Dahlia: Kita Harus Support Anak!

Load More