Angel Lelga. (Matamata.com/Yuliani)

Matamata.com - Dalam kasus penggerebekan rumah Angel Lelga, Vicky Prasetyo menjalani pemeriksaan sebagai tersangka di Polres Jakarta Selatan, Selasa (10/12/2019). Namun beberapa jam diperiksa, Vicky kemudian pulang dan tak ditahan polisi.

Kabarnya, tak ditahannya Vicky Prasetyo membuat kecewa Angel Lelga. Namun ketika dikonfirmasi, Angel membantah kabar tesebut.

Baca Juga:
Angel Lelga dan Vicky Prasetyo Masih Sah Menikah, Ini Kata Pengadilan Agama

"Nggak (kecewa) karena kan memang prosedurnya nggak langsung ditangkap. Saya memahapi bahwa tidak langsung begitu. Tahap pertama dipanggil harus di-BAP dulu, tapi kan statusnya sudah jadi tersangka," kata Angel Lelga, ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarat Selatan, Rabu (11/12/2019).

"Kalau kemarin-kemarin dia nggak datang mungkin akan dijemput paksa. Di media juga sudah heboh. Dia kooperatif ya saya rasa, setelah itu polisi yang menentukan lah," sambung Angel Lelga.

Angel Lelga dan Vicky Prasetyo (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)

Angel Lelga tentu berharap mendapatkan keadilan seadil-adilnya dalam kasus Vicky Prasetyo. Namun soal perjalanan kasus hukumnya, Angel menyerahkannya kepada polisi.

Baca Juga:
Secara Negara, Vicky Prasetyo dan Angel Lelga Belum Resmi Bercerai

"Saya nggak akan ikut campur lagi karena ketika dia ditetapkan sebagai tersangka, itu bukan wewenang saya lagi. Karena polisi telah menemukan barang bukti yang membuat dia pantas dijadikan tersangka," tutur Angel Lelga.

Load More