Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Angel Lelga. (Matamata.com/Yuliani)

Matamata.com - Juru bicara Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Faizal Kamil, mengungkapkan kalau Vicky Prasetyo dan Angel Lelga masih resmi sebagai suami istri.

"Iya (masih suami istri) ketika diputus izin pengadilan, mengabulkan permohonan pemohon, memberi izin kepada vicky untuk mengucapkan talak pada istrinya kan setelah putusan berkekuatan hukum tetap di depan sidang pengadilan agama jakarta selatan," jelas Faizal.

Surat pemanggilan talak Angel Lelga dan Vicky Prasetyo. (Instagram/@angellelga)

Setelah kabar tersebut beredar dan menjadi perbincangan publik, Angel Lelga pun nggak tinggal diam.

Baca Juga:
Vicky Prasetyo Nggak Ditahan, Angel Lelga Kecewa?

Melalui akun Instagramnya, Angel Lelga menunjukkan bukti surat pemanggilan ikrar talak yang nggak didatangi Vicky Prasetyo.

"Sekedar info saja biar permasalahan ini tidak membodohi masyarakat, surat talak ini sudah dilayangkan yang tertera," Ungkap Angel Lelga dalam caption postingannya pada Kamis (12/12/2019).

Vicky Prasetyo (MataMata.com/Evi Ariska)

Ia menjelaskan kalau pihak pengadilan menggugurkan talak Vicky Prasetyo bukan karena tidak mau memutuskan melainkan karena Vicky tak mau mengikrarkan talak.

Baca Juga:
Angel Lelga dan Vicky Prasetyo Masih Sah Menikah, Ini Kata Pengadilan Agama

"Nggak tahu kenapa pihak sana tdk mau ucapkan iklar, bukan berarti pengadilan agama mengugurkan karena tidak mau memutuskan tapi sebenarnya sudah diputuskan ketok palu hanya karena nggak tahu niat dan alasan apa sehingga tidak mau ucap talak ikrar akhirnya PA merasa ini tidak ada lanjut (Tersangka tidak mau cerai) makanya kembali dianggap gugur, dan saya menunggu masa 6 bulan baru bisa gugat balik," bebernya.

Gara-gara itu, Angel akhirnya mempunyai dua dugaan mengapa Vicky Prasetyo tak mengikrarkan talaknya.

Baca Juga:
Secara Negara, Vicky Prasetyo dan Angel Lelga Belum Resmi Bercerai

Menurut Angel, Vicky ingin berlindung dari hukum dengan masih berstatus suami istri. Atau kemungkinan kedua memang Vicky masih berharap kembali dengan Angel Lelga.

Di curhatannya kali ini, sayangnya Angel Lelga menekankan kalau dirinya tak mau balikan dengan Vicky. Ini karena mantan suaminya berbuat hal fatal yakni menipu atau mengambil uang orang lain.

Baca Juga:
Zaskia Gotik Ogah Ketemu Vicky Prasetyo, Angel Lelga: Anggap Dia Manusia

Load More