Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Ashanty dan Arsy (Instagram/@ashanty_ash)

Matamata.com - Arsy Hermansyah, putri Anang Hermansyah dan Ashanty sedang bertambah usianya. Ulang tahun Arsy yang ke-5 ini uniknya dirayakan secara sederhana tapi meriah di angkringan Jogja.

Hal ini terlihat dari postingan terbaru Ashanty. Di situ terlihat mereka sekeluarga termasuk para kru keluarga Asix tengah berkumpul di Yogyakarta.

Baca Juga:
Tolak Ciuman Ashanty, Anang Hermansyah Bikin Netizen Geregetan

Bertempat di sebuah angkringan sederhana di daerah Malioboro, dini hari tadi (14/12/19), Arsy menginjak momen pertambahan usianya. Dalam dekapan Ashanty, Arsy tampak ceria meniup lilin ulang tahunnya.

Ashanty dan Arsy (Instagram/@ashanty_ash)

Tak cuma acara tiup lilin, dalam postingannya Ashanty juga bilang kalau mereka sekeluarga ngopi sambil makan nasi kucing di angkringan. Agenda ultah kali ini Arsy memang mau keliling Jawa Tengah lihat candi.

"Happy bday @queenarsy.. bday kali ini arsy maunya ke Yogyakarta mau liat candi2 dan mau muter2 jawa tengah.. dan pas jam 12 tiup lilin di angkringan, ngopi sambil makan nasi kucing, tetap nikmat. Arsy happy malah selama kita bersama2 dimana pun akan bahagia," kata Ashanty.

Baca Juga:
Calon Mantu, Ashanty Pilihkan Langsung Oleh-oleh untuk Atta Halilintar

Ulang tahun Arsy di angkringan Jogja (Instagram/@ashanty_ash)

Tak lupa Ashanty mendoakan semoga putri kecilnya ini selalu dalam perlindungan Allah. Pun akan berguna bagi nusa dan bangsa.

"Semoga arsy selalu menjadi anak yg rendah hati, anak solehah, anak yang baik, anak yang pintar, panjang umur dan sehat selalu, berguna bagi nusa dan bangsa, dan selalu dalam lindungan Allah.. Amin.. (btw foto berkali2 ngga ada yang bener pose nya)," tambahnya.

Ulang tahun Arsy di angkringan Jogja (Instagram/@azriel_hermansyah)

Postingan Ashanty ini langsung banjir komentar. Banyak netizen yang ngucapin ultah buat Arsy.

Baca Juga:
Mirip Anak Kembar, 3 Potret Ashanty dan Aurel Kompak Pakai Poni Depan

@shanty9019: "Selamat ulang tahun Arsy."

@laila_hana514: "Aamiin.. happy bday Arsy sayang."

@attaaurellovers: "Happy bday aciooo."

Happy birthday Arsy!

Load More