Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Jefri Nichol (Sumarni/Suara.com)

Matamata.com - Pada Jumat (13/12/2019), Jefri Nichol secara mengejutkan hadir di acara di acara premiere film Habibie & Ainun 3 di XXI Plaza Indonesia, kawasan Thamrin, Jakarta Pusat. 

Seperti diketahui lelaki yang ditangkap karena kepemilikan ganja itu diputus 7 bulan menjalani rehabilitasi di RSKO Cibubur Jakarta Timur dan baru dibebaskan sekitar awal tahun 2020.

Baca Juga:
Hadiri Premiere Film Habibie Ainun 3, Jefri Nichol Bikin Geger

Hanung Bramantyo, sutradara film Habibie & Ainun 3 mengaku terkejut saat melihat Jefri Nichol hadir di acara tersebut. Dari mulut lelaki 44 tahun itu diketahui Jefri bebas bersyarat.

"Saya memeluk Jefri erat. Saya tanya dengan lugas 'Kok bisa di sini?'. Dia bilang 'Saya bebas bersyarat, Mas. Saya sudah bebas walau bersyarat'," jelas Hanung.

Artis Jefri Nichol menjalani sidang putusan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Minggu (11/11). [Suara.com/Angga Budhiyanto]

Sutradara film Bumi Manusia itu menambahkan bintang film Dear Nathan itu sudah tidak perlu lagi menjalani rehabilitasi lagi di RSKO Cibubur.

Baca Juga:
Divonis 10 Bulan, Kriss Hatta Bandingkan Kasusnya dengan Jefri Nichol

"Masa recovery bisa dilakukan di luar. Jadi tidak harus masuk di RSKO. Tapi bisa perawatan di luar," sambungnya.

Jefri Nichol (Instagram/@habibieainunmovie)

Jefri Nichol hadir di acara gala premier karena turut membintangi film Habibie & Ainun. Di film tersebut Jefri Nichol berperan sebagai Ahmad, lelaki yang menyukai Ainun saat kuliah. Film ini bercerita tentang perjuangan Ainun (Maudy Ayunda) dalam meraih cita-citanya sebagai seorang dokter. [Ismail]

Baca Juga:
Divonis 7 Bulan, Jefri Nichol Dirindukan Wulan Guritno

Load More