Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Angel Lelga dan Fiki Alman (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Adik kandung dari Vicky Prasetyo, Bebi Gabriella, sempat menyebut uang Rp 900 juta yang diduga digelapkan oleh sang kakak adalah uang monopoli alias uang mainan. Hal tersebut membuat Angel Lelga marah. Bahkan karena itu dia melaporkan Vicky Prasetyo ke Polda Metro Jaya.

"Hahha kan adiknya belaga bodoh. Bilang apa? Uang monopoli," kata Angel Lelga saat ditemui di Polda Metro Jaya, Sabtu (14/12/2019).

Perempuan 42 tahun itu mengaku uang tersebut kepunyaan bosnya. Bahkan karena disebut uang palsu sang bos marah dan meminta Angel Lelga membuat laporan ke pihak berwajib.

Baca Juga:
Soal Vicky Prasetyo Gelapkan Uang, Angel Lelga: Saya Nggak Bisa Tutupi Lagi

"Itu akhirnya bikin bosku marah. Jadi dia mau nerangin ke kalian (media). Soal penipuan," lanjutnya.

Adik Vicky Prasetyo, Bebi Gabrella (tengah) di PA Jakarta Selatan, Kamis (13/1/2/2018) [Suara.com/Wahyu Tri Laksono]

Sebelumnya Angel Lelga sempat mengungkap Vicky Prasetyo telah melakukan penggelapan. Bahkan dia sempat ingin melaporkan mantan kekasih Zaskia Gotik itu ke pihak berwajib. Namun hal itu gagal dilakukan karena dia keburu digerebek bersama Fiki Alman.

Menurut Angel Lelga saat digerebek bersama dengan Fiki Alman, mereka sedang membicarakan untuk melaporkan Vicky Prasetyo ke pihak berwajib. Saat itu perempuan 42 tahun itu tidak bisa melaporkan langsung Vicky karena sedang mengikuti pemilihan Caleg.

Baca Juga:
Dugaan Penggelapan Uang Rp 900 Juta, Angel Lelga Polisikan Vicky Prasetyo

Sehingga mantan istri siri Rhoma Irama itu meminta bantuan Fiki Alman untuk melaporkan Vicky Prasetyo atas dugaan penipuan dan penggelapan uang ke pihak berwajib. [Herwanto]

Load More