Linda Rahmadanti | MataMata.com
Jefri Nichol (Sumarni/Suara.com)

Matamata.com - Manoj Punjabi selaku produser film Habibie & Ainun 3 membeberkan alasan mengapa Jefri Nichol bisa menghadiri gala premiere film tersebut pada Jumat (13/12/2019) malam.

"Jadi sebenarnya kemarin itu dapat izin khusus dari RSKO untuk ikut gala premiere kami (Habibie & Ainun)," ujar Manoj Punjabi saat dihubungi Sabtu (14/12/2019).

Baca Juga:
Hadir di Gala Premiere Habibie & Ainun 3, Jefri Nichol Bebas Bersyarat

Kendati begitu, Jefri Nichol tetap mendapat dampingan dokter selama acara berlangsung.

"Ada satu dokter yang dampingi dan jaga dia selama acara. Dan dia juga sudah homecare per 14 Desember. Saya kurang jelas detilnya. Cuma ada kontrol dari dokter," sambungnya lagi.

Artis Jefri Nichol menjalani sidang putusan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Minggu (11/11). [Suara.com/Angga Budhiyanto]

Selanjutnya, Manoj Punjabi pun bilang kalau MD Entertainment memang mengupayakan agar Jefri Nichol bisa menghadiri gala premiere Habibie & Ainun 3. Maklum, remaja 20 tahun ini memiliki peran penting dalam film tersebut.

Baca Juga:
Manglingi! 5 Potret Baru Jefri Nichol Hadiri Premier Film Habibie & Ainun 3

"Izinnya sudah dikerjakan dari lama. Jadi pas sudah dapat info Jefri akan homecare dari tanggal 14 itu yang kita go on. Supaya bisa dapat. Dan memang karena dia waktunya sudah tepat dan dia sudah pantas bisa keluar izinnya," tutur Manoj Punjabi.

Seperti diketahui, Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan menjatuhkan vonis 7 bulan rehabilitasi terhadap Jefri Nichol di RSKO Cibubur. Tapi kini, bintang Dear Nathan itu sudah menjalani perawatan di rumah. (Sumarni)

Baca Juga:
Hadiri Premiere Film Habibie Ainun 3, Jefri Nichol Bikin Geger

Load More