Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Sarwendah, Ruben Onsu, dan Betrand Peto (Instgaram @ruben_onsu)

Matamata.com - Dengan setelan putih, Betrand Peto menyugugkan penampilan memukau dengan menyanyikan lagu Titip Rindu Buat Ayah yang dipopulerkan oleh Ebiet G. Ade. Ia tampil mengesankan di Hut Trasnmedia 'Boom 18' yang digelar di Trans Studio Cibubur, Jakarta Timur, Sabtu (14/12/2019) malam.

Menjelang akhir lagu, orangtua sambungnya, yakni Ruben Onsu dan Sarwendah mendadak ikut bergabung dengan Betrand Peto. Mereka mengenakan pakaian berwarna senada. Kemunculan keduanya bikin Betrand Peto terkejut.

Ketiganya begitu kompak berada di atas panggung. Ditambah Ruben Onsu dan Sarwendah tidak pernah melepaskan rangkulannya dari Betrand Peto.

Baca Juga:
Ulah Betrand Peto ke Sarwendah Trending, Angel Lelga Laporkan Vicky

Keluarga selebriti Ruben Onsu-Sarwendah bersama tiga buah hatinya, Betrand Peto Putra Onsu, Thalia Putri Onsu dan Thania Putri Onsu. (Instagram@ruben_onsu)

"Malam hari ini Betrand pasti surprise banget, ayah bunda bisa ikutan nyanyi bareng Betrand Peto. Kira-kira apa yang mau disampein kamu buat mereka," ujar Ivan Gunawan yang bertindak sebagai host saat itu.

Tidak banyak kata, remaja 14 tahun ini cuma mengucapkan terimakasih kepada keduanya sembari mengecup pipi masing-masing.

"Thankyou ayah, bunda," kata Betrand Peto di akhiri dengan pelukan.

Baca Juga:
Tuai Pro Kontra, 4 Momen Kedekatan Betrand Peto dan Sarwendah!

Ruben Onsu turut menimpali. Dia bilang sang anak memang terbiasa mengucapkan kata-kata tersebut.

"Pasti, apa pun itu dia selalu thank you, terimakasih, i love you ayah, i love you bunda. Itu sesuatu buat keluarga kami. Kami sama Betrand itu sayangnya amat luar biasa. Makanya kami sangat support dan menjaga Betrand sebaik mungkin," kata Ruben Onsu.

Baca Juga:
Cut Tari Menikah, Ruben Onsu Komentari Sikap Betrand Peto ke Sarwendah

"Yang pasti kakak menjadi anak kebanggan orangtua dan kesayangan kita," timpal Sarwendah.

Selain Betrand Peto, Hut Transmedia sendiri turut dimeriahkan oleh NCT Dream, Bunga Citra Lestari, Padi Reborn hingga Wali. (Sumarni)

Baca Juga:
Kedekatan Betrand Peto - Sarwendah Dinyinyiri, Ruben Onsu: It's Okay!

Load More