Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Gisella Anastasia (MataMata,com.Herwanto)

Matamata.com - Hubungan mereka memang sudah berakhir namun Gisella Anastasia dan Gading Marten kompak berkomitmen mengurus anak semata wayang mereka, Gempita Nora Marten.

Kekompakan mereka terlihat ketika keduanya menghadiri acara di sekolah Gempi. Menurut perempuan 29 tahun itu, meski telah resmi bercerai buah hati mereka tetap menjadi prioritas utama.

Gading Marten, Gisella Anastasia, dan Gempita Nora Marten (Instagram @gadiiing)

"Anterin Gempi sekolah, kita selalu komitmen kalau buat anterin. Biar bagaimanapun, kita kan tetap keluarga, kemarin datang ke acara Gading, ya senanglah. Gempi juga happy kita bisa nonton, dia foto-foto,” kata Gisella Anastasia saat ditemui di kawasan Jakarta Barat, baru-baru ini.

Baca Juga:
Gading Marten - Gisel Kompak Temani Gempi Show, Desakan Rujuk Kian Mencuat

Bahkan Gisel--demikian panggilan akrab Gisella Anastasia--menyebut hubungannya dengan Gading sebagai keluarga metal. Hal itu ditulis Gisel dalam unggahan foto di akun Instagramnya.

Gisel bahkan tak peduli dengan komentar miring tentang hubungannya bersama Gading yang telah menjadi mantan namun tetap harmonis.

Baca Juga:
Saling Berbalas Komentar, Gading Marten dan Juria Hartmans Bikin Gemas

"Kita kan keluarga metal, kayak caption aku, kita keluarga metal ya artinya itu kita metal banget. Mungkin orang-orang bingung, tapi kita memang semetal dan sesantai itu. Jadi kalau kita aja metal ya sudah lah ya," ujar Gisella Anastasia. (Evi Ariska)

Load More