Madinah | MataMata.com
Penyanyi dangdut Aida Saskia. [MataMata.com/Herwanto]

Matamata.com - Penyanyi dangdut Aida Saskia blak-blakan soal alasan live percobaan bunuh diri di Instagram yang sempat bikin geger publik.

Aida Saskia tak membantah nyaris bunuh diri gara-gara himpitan ekonomi. Maklum, dia berjuang berjuang sendirian untuk menghidupi buah hatinya.

Baca Juga:
Lakukan Percobaan Bunuh Diri, Aida Saskia Akui Idap Bipolar

"Salah satunya pastinya dari faktor ekonomi juga, dari faktor kesendirian juga," kata Aida Saskia di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (16/12/2019).

Si pelantun Ayam Jago memastikan alasan percobaan bunuh diri bukan lantaran kegagalan rumah tangganya dengan sang suami, Mahendra Pramadyo.

"Bukan karena faktor perceraian ya. Kalau perceraian, aku sudah Alhamdulilah bisa benar-benar move on, sudah menerima bahwa ya udah memang ini garis takdir aku harus jadi single," ungkap Aida.

Baca Juga:
Sempat Dirawat di Rumah Sakit, Aida Saskia Ngaku Bunuh Diri Bukan Prank

Aida Saskia (MataMata.com/Sumarni)

Terkait keinginannya mengakhiri hidup, terbaru menenggak cairan racun yang disiarkan secara live, ini sudah berulang kali akan dilakukan Aida Saskia.

Malah, dihiutng sudah 10 kali Aida Saskia nyaris menghabisi nyawanya dengan minum racun serangga.

"Minum racun serangga, apa segala rupa udah macem-macem. Sampai dibilang sama Mama nyawanya kaya nyawa kucing karena emang udah berkali-kali (coba bunuh diri). Tapi Alhamdulilah, Allah belum mengizinkan," jelas Aida Saskia.

Baca Juga:
Aida Saskia Prank Bunuh Diri Dikecam, Zul Zivilia Divonis Seumur Hidup

Aida Saskia (MataMata.com/Yazir Farouk)

Terakhir, ibu anak dua itu mengaku menyesal dirinya yang gampang putus asa dalam menjalani hidup.

Ke depannya, Aida Saskia berharap lebih dekat kepada Allah Subhanallahu Wata'alla. Selain itu, dia juga akan berterus terang kepada keluarga mengenai masalah yang dialaminya.

"Ada beberapa hal yang nggak bisa diceritakan ke teman, akhirnya mau nggak mau kita pendem sendiri jadi itulah pecahnya di situ," pungkasnya. [Herwanto]

 

Load More