Linda Rahmadanti | MataMata.com
DJ Gebby Vesta. [Instagram]

Matamata.com - Gebby Vesta blak-blakan menyindir Lucinta Luna yang kini tak lagi berani menyindir dirinya. Menurutnya hal ini lantaran Lucinta Luna sudah kalah telak.

Tak berhenti disitu Gebby Vesta juga membongkar tarif endorse Lucinta Luna yang sebenarnya.

''Muhammad Fatah Lucina Luna sekarang diam gak berani berkutik lagi nyindir-nyindir gue karena apa? Dia kalah telak ngaku harga endorsenya 10 menit 60 juta gue bisa bongkar dan buktikan ternyata cuma 2 juta dan harga endorse gue 6 juta,'' tulis Gebby Vesta dalam unggahannya.

Baca Juga:
Vanessa Angel Disundul Lucinta Luna, Netizen: Bukan Muhrim Woy!

Tak hanya itu, Gebby Vesta juga membongkar perihal kolekasi barang branded yang dimiliki oleh Lucinta Luna.

Gebby Vesta menantang Lucinta Luna (Instagram @gebby.vesta_)

Bahkan, Gebby Vesta juga mengungkap borok dibalik kebiasaan Lucinta Luna yang kerap tidak melepas price tag baju yang dipakai.

''Ngaku main film ternyata dibayar 6 juta 20 hari shooting, sementara gue sekali nge DJ 15 juta. Pakai barang-barang branded kenapa gak di lepas brand harganya karena semua endorse sponsor dan bajunya harus di balikin lagi ke counternya. Pamer tas hermes ternyata kredit dan itupun harus jual berlian kreditnya yang 60 juta buat DP terus minta buatin kwitansi palsu ala-ala dia beli berlian 120 juta bukan jual,'' papar Gebby Vesta.

Baca Juga:
Beredar KTP dengan Foto Lucinta Luna, Netizen Pertanyakan Pekerjaannya

Di akhir unggahan, Gebby kembali menegaskan bahwa dirinya memiliki prestasi yang jelas.

Lucinta Luna curhat soal bullying (Instagram @lucintaluna)3es3

Tak tanggung-tanggung, Gebby Vesta langsung melayangkan niatnya mengajak Lucinta Luna tanding tinju.

''Gue punya talenta dan prestasi yang jelas, sementara dia cuma jual teriakan gagak buat makan dan gak punya talenta apa-apa. Dari sini udah jelaskan siapa yang halu dan dia kalah telak tiap mau lawan gue. Kalian pada comment di IG nya deh biar di tantang Gebby ke ring tinju di TV one biar orang seluruh Indonesia bisa nonton bencong berantem (emoji ketawa),'' tulis Gebby Vesta.

Baca Juga:
Oplasnya Dipuji Sukses Berat, Potret Lucinta Luna ala Miss Universe Disorot

Load More