Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Delon Thamrin dan Aida Chandra [MataMata.com/Evi Ariska]

Matamata.com - Usai sah menikah pada 8 November 2019 lalu, pasangan selebritis Delon Thamrin dan Aida Chandra sempat menjalani hubungan jarak jauh alias LDR. Delon tinggal di Jakarta, sementara Aida harus menetap di Semarang karena alasan pekerjaan.

Namun kini, Delon Thamrin memastikan kalau ia dan istri tak lagi menjalani hubungan jarak jauh. Sejak beberapa hari, Aida Chandra sudah menetap di Jakarta dan tinggal bersamanya.

Baca Juga:
Urusan Kerjaan, Delon Thamrin Harus LDR dengan Sang Istri

Delon Thamrin dan Aida Chandra [Evi Ariska/Suara.com]

"LDR  nggak dong. Sudah di Jakarta," kata Delon Thamrin, saat ditemui di Mall Artha Gading, Jakarta Utara, Selasa (17/12/2019).

Sementara Aida Chandra mengatakan, yang membuat mereka terlihat menjalin hubungan jarak jauh lantaran kesibukannya di dunia bisnis dan segudang kegiatan manggung Delon Thamrin di luar kota.

"Dia memang sering job di luar kota, aku juga sering kerja ke luar kota, kesannya jadi LDR. Padahal sih sebenarnya mobilitas kami tinggi ya dua-duanya," timpal Aida Chandra.

Baca Juga:
Sibuk Kerja, Delon Thamrin Belum Sempat Honeymoon

Aida Chandra dan Delon Thamrin [Suara.com/Yuli]

Hingga akhirnya, setelah menikah pengusaha asal Semarang ini mulai mencocokkan jadwal kesibukannya dengan Delon Thamrin. Ketika sang suami tengah manggung di luar kota, ia akan pulang ke Semarang. Namun ketika libur mereka kembali bersama di Jakarta.

"Jadi aku menyesuaikan jadwal dia juga, dia keluar kota aku juga. Pas weekend dia ada job aku pulang ke Semarang," terang Aida Chandra. [Evi Ariska]

Baca Juga:
Bak Putri Kerajaan China, 5 Momen Upacara Teapai Aida dan Delon Thamrin

Load More