Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Sarwendah, Ruben Onsu, dan Betrand Peto (Instgaram @ruben_onsu)

Matamata.com - Mengenai rencana liburan akhir tahun, presenter Ruben Onsu blak-blakan pada media. Suami Sarwendah ini berniat menyambangi Italia bersama keluarga kecilnya. 

"Liburannya ke Italia. Harusnya ke New Zealand, tapi paspor Bertrand belum tiga bulan ini kan. Jadi di New Zealand nggak semudah yang lain. Jadi kami pilih negara yang bisa kami  berangkat semua," ujar Ruben Onsu, ditemui di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Selasa (17/12/2019).

Baca Juga:
Akan Skripsi, Ruben Onsu Segera Wisuda Tahun Depan

Keputusannya memilih Italia pun sebetulnya bukan tanpa alasan. Ruben Onsu ingin mewujudkan mimpi Betrand Peto melihat salju secara langsung.

"Kalau lo tanya gue tempat mana yang diincar, gue pasti Indonesia. Jadi gue mau ke luar negeri karena quality time gue sama keluarga. Kenapa mau ke tempat dingin? Karena Betrand penginnya ke tempat dingin, yang dia minta salju," kata Ruben Onsu. 

"Dia tanya, 'salju itu beneran ada nggak sih ayah?' Saya bilang ada. Cuma kalau saya ajak ke Jepang, di pertengahan tahun depan itu saya ada jadwal ke Jepang. Jadi kalau tahun ini ke Jepang terus besok ke Jepang lagi, gue jadi I love Jepang banget. Jadi gue ajakin ke Italia dulu yang penting dia ngerasain dinginnya salju," jelas Ruben Onsu.

Baca Juga:
Tinggal Tunggu Waktu, Ruben Onsu Sudah Kantongi 28 Akun untuk Dilaporkan

Ruben Onsu bersama Sarwendah dan Betrand Peto. [Yuliani/Suara.com]

Sebelum itu, Ruben Onsu mengaku sudah mengajak Betrand Peto ke gudang es di pabriknya buat pemanasan menghadapi musim dingin. 

"Dia juga tanya, 'es itu ada apa nggak?' Akhirnya saya ajak ke gudang es di pabrik saya buat ayam dan segala macam. Terus saya jelaskan kalau di sana (Italia) lebih dingin lagi," tutur Ruben Onsu. [Sumarni]

Baca Juga:
Ruben Onsu Sewa Psikolog untuk Betrand Peto, Kenapa?

Load More