Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Fadli Akhmad dan keluarga (Instagram/@superfadli)

Matamata.com -  Anaknya, Azizi Asadel atau Zee JKT48 mendaftar sebagai member terbaru JKT48, aktor sekaligus presenter Fadli Akhmad mengaku awalnya tidak tahu menahu. 

"Iya tiba-tiba dia daftar di JKT. Awalnya kan nggak tahu. Sampai ada acara di rumah ternyata dia pemilihan ada anggota baru, dan dia terpilih. Di situ gue sempat nggak ngerti," ujar Fadli Akhmad, ditemui di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (17/12/2019).

Azizi Asadel alias Zee JKT48. [Instagram]

Di tempat yang sama, Zee JKT48 pun turut menimpali. Dia bilang urusan pendaftaran sebagai idola saat itu diambil alih oleh sang ibunda, Nur Ayu Chesty Maharani.

Baca Juga:
Banjir Tangisan, 5 Momen Pertunjukan Terakhir Zara di JKT48 Theater

"Sebenarnya bukan nggak bilang. Karena mamah yang tahu-tahu yang daftarin. Kirain mamah kasih tau papah. Eh ternyata papah belum tau," kata Zee JKT48.

Meskipun begitu, Fadli Akhmad mengaku mendukung karier sang anak. Apalagi apa yang dikerjakan putrinya adalah hal yang positif.

"Gue prinsipnya nggak mau terlalu melarang, kalau itu positif gue dukung. Mereka (JKT48) kan sudah go international. Pokoknya hal-hal yang biasa menurut gue ini prestasi dia, gue support," tutur saudara kembar Fadlan Muhammad ini.

Baca Juga:
Renang Bareng Angga Yunanda, Caption Zara JKT48 Isyarakatkan Jadian?

Fadli Akhmad bersama istri dan empat anaknya. [Instagram]

Ditambah, lelaki 42 tahun ini melihat kalau anaknya itu punya bakat yang cukup mumpuni di bidang menyanyi dan dance

"Karena mamah berpikir ikut JKT buat menyalurkan bakatnya. Karena kalau jalan ke mall dia yang asyik joget sendiri. 'Ini anak gue kenapa sih? Cacingan?' Haha kayak terinspirasi K-Pop J-Pop atau apa, jadi dia ikut joget. Daripada gitu kata mamahnya ikut aja, JKT48. Dan dia masuk. Dia enjoy, senang banget di sana buat bapaknya juga enak, banyak peraturan yang ketat," tutur Fadli Akhmad. [Sumarni]

Baca Juga:
Terima Tawaran Film Horor, Ternyata Ini Syarat Zara JKT48

Load More