Linda Rahmadanti | MataMata.com
Gisella Anastasia alias Gisel. [Herwanto/Matamata.com]

Matamata.com - Gisella Anastasia berencana merayakan momen natal bareng kekasihnya, Wijaya Saputra alias Wijin di Singapura.

"Iya di Singapur doang. Soalnya yang paling dekat. Sebenernya sudah diseleksi semua tujuan mau ke mana, memang yang paling nyaman yang deket-deket aja, biar aku juga gampang," ujar Gisella Anastasia, saat ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (18/12/2019).

Baca Juga:
Tanpa Gading Marten, Gempi dan Gisella Anastasia Rayakan Natal di Singapura

Kendati begitu, Gisella Anastasia menegaskan akan mengajak sang anak, Gempita Noura Marten dalam perjalanan tersebut.

"Iya sama Gempi. Karena kebetulan papanya (Gading Marten) bilang dia mau pergi sama teman-temannya. Jadi aku pikir, aku juga sama Gempi cari hiburan dari pergi juga," kata Gisella Anastasia.

Gisella Anastasia dan pacar, Wijaya Saputra saat berlibur di Jepang. [Instagram]

Pemilihan Singapura pun sebetulnya merupakan saran langsung dari Wijaya Saputra. Dia bilang keluarga besarnya akan menghabiskan natal di sana.

Baca Juga:
Kasus Video Syur Mirip Dirinya Masuk Babak Baru, Gisella Anastasia Lega

"Aku bilang ya sudah ke sana saja. Kan adik aku juga ke sana, mama papa ikut. Keluarga saya, adik saya, suka bolak balik di sana," tutur Wijaya Saputra.

Bagi perempuan 29 tahun itu, peringatan natal tahun ini cukup spesial. Pasalnya selain liburan bareng, Gisella Anastasia mengatakan akan merayakan ulang tahun ibunda Wijaya Saputra

"Nanti pas natalnya kebetulan hari ulang tahun mamanya Wijin juga," ucap Gisella Anastasia. (Sumarni)

Baca Juga:
Kompak dengan Gading Marten ke Acara Gempi, Ini Kata Gisella Anastasia

Load More