Linda Rahmadanti | MataMata.com
Agnez Mo (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Matamata.com - Kabar kurang mengenakkan kini sedang dirasakan oleh Agnez Mo. Pasalnya suara emasnya mendadak hilang jelang konser Natal.

Awalnya, seminggu yang lalu Agnez Mo diserang demam tinggi sehingga suaranya hilang. Namun, setelah ke dokter ia berhasil sembuh.

Sayangnya, pita suaranya mengalami pembengkakan sehingga dokter meminta Agnez untuk tidak bernyanyi dulu selama seminggu.

Baca Juga:
Agnez Mo Bilang Lagu NANANA Mirip Sinanggar Tullo, Netizen: Pantesan

''As all of u know, ive been sick this past week. I got bad flu. High fever. I lost my voice due to inflammation. Went to the doctor, got IV, rested up, finally got over the fever, but my vocal cords are super swollen the doctor told me to not sing for at least a week. I will be fine and will be better soon, but theyre super swollen (the inflammation is baaaaad) and it hasnt really gone down,'' tulis Agnez Mo.

(Seperti yang Anda semua tahu, saya sudah sakit minggu lalu. Saya terserang flu. Demam tinggi. Saya kehilangan suara karena peradangan. Pergi ke dokter, mendapatkan infus, beristirahat, akhirnya sembuh dari demam, tetapi pita suaraku bengkak, dokter menyuruhku untuk tidak bernyanyi setidaknya selama seminggu. Saya akan baik-baik saja dan akan lebih baik segera, tetapi mereka super bengkak (peradangannya adalah baaaaad) dan itu belum benar-benar turun.)

Ia sendiri mengaku sedih dengan keadaannya saat ini. Mengingat Agnez sudah menyiapkan hal yang spesial di konser Natalnya.

Baca Juga:
Pulang ke Indonesia, Sikap Agnez Mo Sesampainya di Bandara Disorot Netizen

Kendati demikian, ia berjanji masih akan tampil meski kondisinya belum 100% pulih.

Agnez Mo (Instagram @agnezmo)

''I cannot tell u how sad i am because ive prepared something really special for u for this Christmas concert. I will still perform today, but i wont be in 100% condition. Help me sing together today as we worship Him... It breaks my heart that i wouldn’t be able to give u my 100% but im faithful still. I know that the Lord is on my side, and that He is a healer. Lets worship Him today and let God be the glory!!!,'' curhatnya.

(Saya tidak bisa mengatakan betapa sedihnya saya karena saya sudah menyiapkan sesuatu yang sangat spesial untuk konser Natal ini. Saya masih akan tampil hari ini, tetapi saya tidak akan berada dalam kondisi 100%. Bantu saya bernyanyi bersama hari ini ketika kami menyembah-Nya ... Hati saya hancur karena saya tidak akan bisa memberi Anda 100% saya, tetapi saya masih setia. Saya tahu bahwa Tuhan ada di pihak saya, dan bahwa Dia adalah seorang tabib. Mari kita menyembah Dia hari ini dan biarkan Tuhan menjadi kemuliaan !!!)

Baca Juga:
Agnez Mo Paling Populer di Twitter Sepanjang 2019

Sayangnya, curhatan Agnez Mo ini malah mendapatkan tanggapan kocak dari Denny Cagur.

Pelawak sekaligus presenter tersebut mengatakan bahwa akan menghubungi polisi agar membantu Agnez Mo menemukan suaranya yang hilang.

''Its done, just you rest area in your home. About your voice is gone i will call the police, i hope they can found again, next river be careful with your voice, liver-liver save it. (Ya udah, kamu istirahat aja dirumah. Tentang suara kamu yg hilang, aku akan telepon polisi, semoga mereka bisa menemukannya, lain kali hati-hati nyimpennya.),'' tulis Denny Cagur.

Tak pelak jika lawakan Denny Cagur ini bikin salah fokus.

''@dennycagur cagur amat dah inii,'' @keneishamoza.

''@dennycagur Sa eh lu ....,'' @almirainaemalani.

''@dennycagur ngakaaaaakkk njiiirrr bang denny maahh aya2 wae ...for @agnezmo get well soon n more be healthy ,'' @lovecatdede.

''Sa ae kang @dennycagur ,'' @_nugroz_.

Load More