Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Jirayut LIDA dan Putri Dangdut Academy. [Sumarni/MataMata.com]

Matamata.com - Jirayut Afisan, pedangdut asal Thailand ternyata belum sepenuhnya ingin memantapkan diri buat berkarier di Indonesia. Padahal kariernya di sini cukup gemilang. 

Dia sudah menjadi host tetap untuk salah satu program stripping di salah satu stasiun televisi swasta. Belum lagi job off air Jirayut Afisan lumayan padat.

Jirayut raih penghargaan Penyanyi Pendatang Baru Terpopuler di ajang Indonesian Dangdut Awards 2019. [Evi Ariska/Suara.com]

Disinggung mengenai alasannya masih ragu, pelantun "Jambret Cinta" ini rupanya punya jawaban sendiri.

Baca Juga:
Jadi Penyanyi Pendatang Baru Terpopuler, Jirayut Boyong Ibu ke Indonesia

"Belum tahu juga sih akan berkarier di sini atau nggak. Karena Jirayut mau lanjut sekolah juga," ujar Jirayut Afisan ditemui di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (19/12/2019).

Kini, pentolan Dangdut Academy Asia ke-4 ini berada di tingkat akhir setara dengan Sekolah Menengah Atas (SMA) di Indonesia. 

Menurutnya apabila dimudahkan mengurus berkas-berkas untuk meneruskan pendidikan di Jakarta, Jirayut Afisan bilang akan mempertimbangkan buat terus berkarier di sini.

Baca Juga:
Gilang Dirga Diserang Fansnya, Begini Reaksi Jirayut

Jirayut. (Instagram/@jirayutdaa4official)

"Jadi tergantung di Thailand juga gimana. Kalau sudah selesai di sana, masih berkarier di sini yah sekolah di sini," sambungnya lagi.

Selain itu, cowok 18 tahun ini pun sebetulnya tidak bisa tinggal jauh dari keluarga.

"Karena keluarga di sana semua. Jadi belum ada pikiran. Masih bingung gimana. Cuma keluarga kan tergantung Jirayut pengin gimana. Jadi sekarang keputusan Jirayut belum netap. Nggak tahu mau gimana. Tunggu saja ke depannya," tutur Jirayut Afisan.  [Sumarni]

Baca Juga:
Dilabrak Fans Jirayut, Gilang Dirga: Kalian Tahu Nggak yang Sebenarnya

Load More