Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Indra Bekti dan istrinya, Aldila Jelita. (Suara.com/Firsta Nodia)

Matamata.com - Kondisi terkini sang istri, Aldila Jelita yang sedang berjuang menjalani program bayi tabung diungkap Indra Bekti.

"Ya saat ini kondisi istriku, baik-baik saja. Masih dalam keadaan yang positif thinking," ujar Indra Bekti ditemui di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (19/12/2019).

Baca Juga:
Ambil Job di Tahun Baru, Indra Bekti Diprotes Istri

Untuk saat ini, lelaki 41 tahun itu mengatakan prosesnya sudah nyaris rampung. Dia tinggal menunggu hasilnya dua pekan mendatang.

"Prosesnya sudah sampai embrio transfer. Kami masih terus berusaha untuk bisa mendapatkan yang terbaik jadi mohon doanya," tutur Indra Bekti.

"Karena kami mulai itu dari November kok, November awal tanggal 4. Terus apa namanya embrio transfernya dari 6 Desember kemarin. Terus dua Minggu kemudian, harusnya sih kami masih menunggu nih," sambungnya lagi.

Baca Juga:
Kembali Jadi Duta Kanker Anak, Indra Bekti: Aku Bersedia Untuk Seumur Hidup

Indra Bekti dan istrinya, Aldila Jelita. (Suara.com/Firsta Nodia)

Yang pasti, Indra Bekti berharap program bayi tabung sang istri bisa berjalan dengan lancar.

"Itu semua kita tinggal tunggu tangan Tuhan deh, mudah-mudahan kami manusia berusaha, tapi tinggal Tuhan yang menentukan, dikasih lagi atau nggak nih. Kami sama-sama berjuang ya aku sama istri ku," kata Indra Bekti. [Sumarni]

Baca Juga:
Bantuan Ditolak Denada, Indra Bekti Berharap Shakira Aurum Cepat Membaik

Load More