Madinah | MataMata.com
Prilly Latuconsina dan Endy Arfian. (suara.com)

Matamata.com - Bantah Prilly Latuconsina Pelakor, Endy Arfian: Salah Paham Aja!

Endy Arfian gamblang menjelaskan isu Prilly Latuconsina sebagai orang ketiga terkait putusnya hubungan dengan Shafira Crespin.

Menurut Endy, ini hanya salah paham.

Baca Juga:
Begini Hubungan Endy Arfian dengan Prilly Latuconsina & Safira Sekarang

"Saya sudah bikin klarifikasi juga di Instagram saya. Itu salah paham, saya salah ngomong. Dari pihak Prilly sudah clear, dari pihak mantan saya pun sudah clear. Semua udah baik-baik saja, hubungan saya sama Prilly juga sudah baik. Salah paham aja," jelas Endy Arfian saat bertandang ke kantor MataMata.com di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, hari ini, Kamis (19/12/2019).

"Saya sama Prilly kan kenal dari kecil, udah deket dari kecil, berasa udah kayak kakak sendiri," lanjut Endy Arfian.

Baca Juga:
Lentur Banget, Intip Yuk Prilly Latuconsina Latihan Pole Dance

Prilly Latuconsina (MataMata.com/Sumarni)

Andy Erfian pun membeberkan bagaimana isu Prilly dituding pelakor mencuat. Semua bermula dari syuting Endy Erfian dan Prilly di Get Merried series.

"Tuntutan di series itu kita memang sahabatan, di dunia nyata kita sahabatan juga. Ada orang yang nggak suka aja. Padahal saya nggak ngapa-ngapain.Cuma bener-bener adik kakak sama Prilly. Itu salah saya, saya salah ngomong," tegasnya.

Sebelumnya, Safira Crespin yang saat itu masih kekasih Endy Arfian mengaku putus dengan Endy gara-gara orang ketiga. Lewat live Instagram, dia bilang Endy Arfian berselingkuh dengan artis berinisial P yang diduga Prilly Latuconsina saat syuting.

Baca Juga:
Prilly Latuconsina Bantah Jadi Pelakor, Millendaru Ogah Ubah Alat Kelamin

Gara-gara ini, Prilly Latuconsina dituding pelakor oleh netizen.

"Aku sih ya sudahlah diem aja, yang penting, aku nggak perlu klarifikasi panjang lebar, karena statement aku menganggap Endy itu adek aku, itu udah jelas banget. Kita sudah kayak saudara," ujar Prilly Latuconsina di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Sabtu (30/11/2019). [Herwanto]

Load More