Linda Rahmadanti | MataMata.com
Gading Marten [Angga Boedhijanto/Suara.com]

Matamata.com - Netizennampaknya masih banyak yang belum ikhlas dengan perpisahan Gading Marten dan Gisella Anastasia. Buktinya, banyak warganet yang meminta dan berharap keduanya bisa rujuk.

Ditanya soal harapan para warganet, Gading Marten pun hanya tersenyum. Ayah Gempita Nora Marten pun bilang begini:

Baca Juga:
Pertama Kali Natalan Tanpa Gempi, Perasaan Gading Marten Campur Aduk

"Makasih loh doanya (soal balikan). Tapi kami nggak pernah tahu hari ini kita ngomong apa, besok kejadiannya seperti apa. Jadi, semua Tuhan yang atur nanti," ujar Gading Marten bijak, ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (20/12/2019).

Pemain film Love for Sale ini tidak memungkiri rumah tangganya dengan Gisella Anastasia sempat menjadi panutan banyak orang. Karena itu, dia memastikan tetap akan terus menjalin hubungan baik dengan sang mantan. 

"Mungkin dulu keluarga saya jadi patokan, panutan, keharmonisannya. Kalau sekarang sudah tidak lagi saya pengin nunjukin kalau kita bisa jadi contoh kalau kita pisah pun harus baik-baik. Semua memberikan yang terbaik untuk anak kami. Gempi nggak kehilangan sedikitpun cinta dari bapak dan ibunya," kata Gading Marten.

Baca Juga:
Kerap Digosipkan Pacari Julia Hartmans, Gading Marten Ngaku Masih Jomblo

Kini, Gading Marten mengatakan kalau statusnya dengan Gisella Anastasia cuma sebatas sahabatan. 

Gading Marten bersama Gisella Anastasia dan putri mereka, Gempita, saat di acara akikah anak keempat Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama, Sheva, di Cipete, Jakarta Selatan, Sabtu (8/4/2017). [suara.com/Puput]

"Jadi, saya dan Gisel tetap bersahabat. Mau nggak mau sekarang tetap jadi keluarga. Gempi butuh ibunya, Gempi butuh bapaknya. Ini yang pengin saya kasih tahu. Kalau misalnya kami musuhan nggak perlu musuhan," sambungnya lagi.

Seperti diketahui, Gading Marten dan Gisella Anastasia resmi dinyatakan bercerai sejak 23 Januari 2019 oleh Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Perceraian tersebut pun merupakan keputusan bersama. (Sumarni)

Baca Juga:
Gempi Bakal Natalan dengan Wijin, Gading Marten Bilang Begini

Load More