Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Acara 7 bulanan Paula Verhoeven dan Baim Wong (Instagram @paula_verhoeven)

Matamata.com - Hanya tinggal hitungan hari, Paula Verhoeven istri Baim Wong akan melahirkan si cabang bayi yang sudah memasuki bulan ke-9. Bahkan kabarnya sang istri tengah tengah dirawat di RSIA Bunda Jakarta.

Baim Wong sempat mengabadikan saat istrinya, Paula Verhoeven melewati bukaan 1 dalam tayangan YouTube-nya. Seakan tak ingin kehilangan momen Baim terus memberitahu kabar sang istri tercinta kepada para penggemarnya. Bahkan kabarnya perempuan asal Semarang itu sudah di rawat di salah satu Rumah Sakit di Menteng, Jakarta Pusat.

Baca Juga:
Paula Verhoeven Kram Perut - Sesak Nafas, Baim Wong Panik Nggak Ketulungan

Menanggapi kabar Paula yang tengah menjalani perawatan di rumah sakit, reporter Matamata.com datang ke rumah sakit tersebut. Sayang hingga sore hari tak ada tanda-tanda kehadiran pasangan Baim dan Paula. Bahkan ketika ditanyakan kepada petugas RSIA, mereka mengatakan belum melihat sosok pasangan selebritis itu sejak pagi.

"Belum, belum ada Paula," ujar salah satu petugas RSIA Bunda Jakarta, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (22/12/2019).

Baim Wong dan Paula Verhoeven

Kendati demikian, petugas RSIA Bunda Jakarta membenarkan kabar bahwa Paula akan melahirkan di RSIA Bunda Jakarta. Namun sepengetahuannya hal itu bisa berubah tergantung dari kesepakatan pasien dan tim dokternya.

Baca Juga:
Super Elegan, 5 Potret Maternity Paula Verhoeven Jelang Lahiran

"Rencananya sih gitu. Tapi kan kalau rencana itu bisa berubah, kan tergantug dokternya juga," ucapnya.

Sementara ketika dihubungin di hari yang sama, Baim Wong belum membalas pesan singkat dan telepon dari Suara.com mengenai kondisi sang istri tercinta, Paula Verhoeven.

Namun melalui akun Instagramnya, Baim dan Paul saat ini tengah berada di Ancol, Jakarta Utara. Hal itu terungkap dari live streaming Baim Wong di Instagram. (Evi Ariska)

Baca Juga:
Tampil Elegan saat Foto Maternity, Paula Verhoeven Dipuji bak Elsa Frozen

Load More