Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Lucky Hakim. (Matamata.com/Yuliani)

Matamata.com - Rencana Lucky Hakim untuk berenang dengan 1000 ekor ikan piranha ganas akhirnya telah terlaksana. Piranha memang termasuk jenis ikan yang berasal dari benua Amerika, yang dikenal luas di seluruh dunia karena reputasinya yang menjadi monster Amazon mematikan.

Bertempat di Dunia Air Tawar Taman Mini Indonesia Indah, Minggu (22/12/2019), Lucky Hakim menuntaskan misinya. Sambil memegang seekor ayam, ia mencemplungkan diri ke air tawar dan piranha langsung berkerubut memakan ayam tersebut.

Lucky Hakim. (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Lucky Hakim pun bangga karena teorinya terbukti. Bahwa ikan-ikan tersebut tidak memakan objek yang bergerak jika ada makanan lain yang lebih berbau amis.

Baca Juga:
Pamer Ular Mematikan, Lucky Hakim malah Kasih Tips Nyeleneh

"Mereka memang memakan daging, mereka karnivora tapi nggak seganas yang kita pikirkan. Saya kan goyang, mungkin mereka tahu ini (saya) bukan makanannya. Mungkin kalau berdarah mereka lebih kepancing karena kan bau darah," jelas Lucky di lokasi.

Aktor berusia 41 tahun itu juga mengaku tak takut aksinya dibilang konyol. Sebab, ia melakukan hal tersebut dengan perhitungan masak yakni dengan membawa daging lain yang lebih bau amis darah untuk menjadi pancingan piranha.

Baca Juga:
Kesal Dibikin Sayembara Rp 50 Juta, Eks Karyawan Polisikan Lucky Hakim

"Enggak (takut dibilang konyol), sudah terbukti saya enggak konyol, saya masih hidup, sehat walafiat nggak kurang suatu apapun. Kecuali kalau saya ingin membuktikan bahwa piranha itu jinak," pungkasnya.

Load More