Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Ifan Seventeen. (Suara.com/Evi Ariska)

Matamata.com - Ifan Seventeen mengaku sering memimpikan almarhumah istrinya, Dylan Sahara dan rekan-rekan satu band-nya yang tewas dalam tragedi tsunami Banten 2018 lalu.

"Ada beberapa mimpi yang menarik menurutku, baik Dylan atau anak-anak (personel band Seventeen). Yang paling sering aku mimpiin pasti Dylan ya," kata Ifan Seventeen, saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (22/12/2019) malam.

Baca Juga:
Setahun Tragedi Tsunami Banten Berlalu, Begini Perasaan Ifan Seventeen

Dengan raut wajah sedih, lelaki kelahiran 16 Maret 1983 ini mengisahkan mimpinya bersama almarhum istrinya. Dalam mimpi, Ifan bersama Dylan sedang dalam perjalanan tanpa tujuan.

"Terakhir mimpi jalan-jalan. Kan dia suka travelling kita mimpi lagi jalan-jalan dalam mobil tanpa ujung gitu. Dia dimimpi dia nggak ngomong cuma senyum aja," ungkapnya.

Ifan Seventeen mengunggah foto bersama istri, Dylan Sahara. Foto tersebut diambil hanya beberapa menit sebelum tsunami merenggut nyawa tiga personel Seventeen dan Dylan Sahara. (Instagram Ifan Seventeen)

Mimpi tersebut tidak datang tanpa sebab, rupanya selama ini Ifan Seventeen selalu berharap almarhumah istrinya dan personel Seventeen datang ke dalam bunga tidurnya, sekadar mengobati rasa rindu.

Baca Juga:
Kenang 3 Tahun Anniversary dengan Dylan Sahara, Ini Harapan Ifan Seventeen

"Pertama menarik karena menurutku penuh arti aja, mengobati rasa kangen. Karena kadang aku minta kan biar kangennya ilang. Itu cukup menyenangkan," pungkasnya.

Seperti diketahui istri Ifan Seventeen, Dylan Sahara dan 3 personel Seventeen, yakni Bani (bas), Herman (gitar), Andi (drum) menjadi korban tewas dalam tsunami Banten yang terjadi pada 2018 lalu. (Evi Ariska)

Baca Juga:
Merinding! 4 Fakta Film Kemarin, Dokumenter Kisah Nyata Ifan Seventeen

Load More