Linda Rahmadanti | MataMata.com
Medina Zein (Instagram @medinazein)

Matamata.com - Medina Zein bercerita bahwa Zaskia Sungkar sempat menghubungi dirinya di luar kasus penggelapan uang yang diduga dilakukan suaminya, Irwansyah.

Menurut Medina Zein, Zaskia menghubunginya setelah dia memposting terkena sakit Bipolar.

Baca Juga:
Meski Berseteru, Zaskia Sungkar Dapat Ucapan Ultah dari Medina Zein

"Jadi dia sempet WhatsApp aku sih di luar kasus ini. Kan aku sempet posting, kan aku sempet sharing sama followers aku kalau aku terkena BPD (bipolar disorder) kan," ujar Medina Zein, saat dihubungi Senin (23/12/2019).

"Terus dia kayak WhatsApp aku, 'Di luar permasalahan ini, aku sama Irwan prihatin dan bla bla bla'. Terus kayak dia ngasih doa gitu segala macem gitu," sambungnya lagi.

Saat itu, Medina Zein mengatakan kalau Zaskia Sungkar yang mengirimi WhatsApp lebih dulu. Dari situlah hubungan mereka kembali membaik.

Baca Juga:
Dikatain Judes, Pengusaha Medina Zein: Dari Lahir Antagonis!

"Yakan kalau orang niat baik masa aku bales nggak baik. Jadi dia yang menghubungi  aku duluan sih," kata Medina Zein.

Irwansyah dan Zaskia Sungkar [Suara.com/Sumarni]

Sebelumnya, Medina Zein sempat mengaku  mengidap penyakit bipolar di Instagram. Gara-gara itu, dia mendapat dukungan moril dari para warganet.

"Aku sudah share di Instagram. Aku kena BPD sama bipolar tipe 2, sama kayak Caca (Marshanda)," tutur Medina Zein.

Baca Juga:
Ditanya soal Kasus Irwansyah - Medina Zein, Zaskia Sungkar Mangkir

Walau sudah terlihat berbaikan Medina memastikan laporannya terhadap Irwansyah tetap berjalan.

"Kalau proses kepolisian masih berjalan. Itu kan urusan perusahaan. Kalau pertemanan ya aku sebenarnya sama dia (Zaskia Sungkar) nggak ada masalah apa-apa," ujar Medina Zein.

Terbaru, Medina Zein bahkan blak-blakan mengucapkan selamat ulang tahun kepada Zaskia Sungkar.

Melalui instagram stories, Medina mengunggak foto sedang memeluk Zaskia Sungkar. Keduanya nampak tersenyum dan begitu akrab seolah tak ada konflik yang terjadi.

Medina Zein ucapkan ulang tahun ke Zaskia Sungkar. (Instagram/@zaskiasungkar15)

@medinazein : "Kak Kia. Untuk semua yang ada di antara kita, aku cuma mau bilang terima kasih atas semua yang pernah dikasi ke aku, supportmu."

"Selamat ulang tahun, semoga di umur yang baru selalu diberikan keberkahan dan kebahagiaan dalam segala hal. Enjoy the ride, semoga perjalananmu membawa kebahagiaan. Selalu. @zaskiasungkar15. (Sumarni)

Load More