Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Momen manis kejutan Judika untuk istrinya, Duma Riris. (YouTube)

Matamata.com - Menyambut libur Natal, Judika bersama keluarganya memilih untuk berlibur ke Korea Selatan.

"Natal tahun ini aku pergi ke Korea Selatan sama keluarga. Kalau tahun lalu kami ke Hong Kong," ujar Judika, saat ditemui di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, baru-baru ini.

Baca Juga:
Raih Piala SCTV Awards 2019, Judika Cerita Soal Keunikan Lagunya

Menurut Judika, awalnya ia tak berniat untuk berlibur ke Korea Selatan. Sebab, suami Duma Riris ini terlalu sibuk dengan jadwal manggung. Namun Judika sadar, kalau harus menuruti pekerjaan, ia pun tak memiliki waktu bersama anak dan istri.

"Sebenarnya lebih karena, tadinya nggak ada rencana (liburan) terus sudah terlalu banyak waktu aku di luar tanpa keluarga, tiap Desember nyanyi. Tadi juga dari Gorontalo, makanya suara sudah habis dan aku pikir harus ada family time, merayakan natal enggak di Jakarta, gitu," jelas Judika.

Penyanyi 41 tahun itu menjelaskan alasanya menutup akhir tahun di luar negeri. Judika ingin lebih dapat menikmati momen spesial bersama keluarganya tanpa ada panggilan pekerjaan.

Baca Juga:
Belikan Cincin Harga Setengah Miliar, Judika: Biar Kamu Tambah Sayang Aku

Judika dan Duma Riris bersama dua anaknya. [Instagram]

"Karena kalau di Jakarta akan selalu ada kesana kemari. Apa lagi pelayanan ditawarin nyanyi di gereja, aku nggak bisa nolak. Karena kita sambil merayakan natal juga buat keluarga," tutur Judika.

"Jadi jangan sampai keluarga orang kita berkati, tapi keluarga sendiri malah kita nggak natal bareng. Jadi kami ke Korea," kata Judika. (Herwanto)

Baca Juga:
6 Tahun Jalani Pernikahan, 5 Potret Judika dan Duma Riris yang Tetap Mesra

Load More