Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Rio Ramadhan dan Rahmawati Kekeyi Putri. (Suara.com/Evi Ariska)

Matamata.com - Rahmawati Kekeyi Putri dan Rio Ramadhan menjadi salah satu pasangan viral di tahun 2019. Akan tetapi, hubungan cinta mereka ternyata tak bertahan lama karena asmaranya harus kandas pada November kemarin.

Rio Ramadhan akhirnya mengonfirmasi kandasnya hubungan mereka. Rio mengatakan mereka putus sejak bulan lalu.

Rio Ramadhan dan Kekeyi (YouTube/TRANS TV Official)

"Sekarang sudah putus ya, bulan kemarin kayaknya," kata Rio Ramadhan saat dijumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (24/12/2019).

Baca Juga:
Makin Fashionable! 5 Potret Baru Kekeyi yang Mencengangkan

Aktor berusia 19 tahun itu kemudian menjelaskan alasan dirinya putus dengan Kekeyi. Menurutnya, Kekeyi terlalu pencemburu dan egois.

"Kemarin cuma salah paham doang sih. Aku jalan sama temen, dia kiranya aku jalan sama cewek baru. Aku (pacaran) sama dia kalau jalan sama cewek lain jatuhnya kayak ntar dikira selingkuh," jelas Rio.

Rio Ramadhan. (Matamata.com/Yuliani)

Pesinetron 'Madun is Back' itu kemudian membandingkan sikapnya dengan Kekeyi. Ia selalu memaklumi kedekatan mantannya itu dengan lelaki lain.

Baca Juga:
Sedang Ramai Diperbincangkan, Inikah Mobil Ratusan Juta Milik Kekeyi?

"Sementara dia, kalau jalan sama temen cowok dia, mau collabs bareng temen cowok, (aku) yaudah. Selama sebatas temen yaudah enggak apa-apa," imbuhnya.

Rio sendiri merasa kesal dengan Kekeyi karena memutuskan hubungan begitu saja. Ia juga mengaku sudah mempertahankan hubungannya, namun ditolak Kekeyi.

Baca Juga:
Vidi Aldiano Kena Kanker Ginjal, Kekeyi dan Rio Ramadhan Putus?

"Pas lagi jalan sama cewek itu dia enggak pikir panjang lagi, langsung 'sudah deh mending sudahin aja'. Aku coba berusaha jelasin ke dia, cuma kalau maunya gitu yaudah, aku udah berusaha, tapi dia lebih milih nyelesein," pungkasnya.

Load More