Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Ahmad Dhani (Suara.com/Achmad Ali)

Matamata.com - Ahmad Dhani dalam waktu dekat bebas dari Rutan Cipinang. Rencananya pentolan band Dewa 19 itu akan keluar dari penjara pada 30 Desember 2019 mendatang.

Rencananya saat bebas nanti Mulan Jameela dan putranya, Dul akan menjemputnya. Hal tersebut disampaikan oleh Hendarsam Marantoko selaku tim kuasa hukum Ahmad Dhani.

Baca Juga:
Bebas 30 Desember, Ahmad Dhani Akan Dijemput Ribuan Orang

"Dari pihak keluarga Mulan sama Dul nanti yang akan jemput Ahmad Dhani," kata Hendarsam Marantoko, saat dihubungi Suara.com Rabu (25/12/2019).

Dul Jaelani sedang momong adik-adiknya (Instagram @duljaelani)

Namun sayangnya El Rumi tidak bisa hadir saat ayahnya bebas lantaran tengah fokus kuliah di London. Sedangkan untuk anak sulungnya, Al Ghazali belum pasti akan hadir.

"Kalau El nggak bisa hadir nantinya, kebetulan dia juga lagi di London. Al juga belum pasti datang," tuturnya.

Baca Juga:
El Rumi Minta 'Rujuk' dengan Ahmad Dhani, Maia Estianty Kasih Tinju

Istri musisi Ahmad Dhani, Mulan Jameela setelah resmi dilantik menjadi anggota DPR RI baru. (Suara.com/Ria Rizki).

Beberapa sahabat Ahmad Dhani dipastikan akan turut menjemput. Beberapa di antaranya personel band Dewa 19. 

"Teman-teman dari band Dewa 19 pasti akan ada yang datang pada hari itu. Tapi, belum tahu siapa aja yang akan hadir nantinya," pungkasnya.

Sebagaimana diketahui Ahmad Dhani divonis 1,5 tahun penjara dalam kasus ujaran kebencian lewat cuitan di Twitter oleh majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Baca Juga:
El Rumi Berharap Ahmad Dhani dan Maia Estianty 'Rujuk' di Sini

Kemudian Ahmad Dhani ajukan banding dan hukumannya menjadi satu tahun penjara. Dalam kasus ujaran idiot di Surabaya, Ahmad Dhani divonis setahun penjara. Dia kemudian banding dan hukumannya jadi percobaan enam bulan. (Herwanto)

Load More